Sunday, December 30, 2012

Puisi Tahun Baru 2013



Kali ini ada sedikit Puisi Tahun Baru 2013 dalam menyambut tahun baru setelah kemarin udah update ucapan Selamat tahun baru 2013 yang tentunya temen temen udah ini merupakan sebuah puisi tahun baru kiriman dari Gimin selamat membaca Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 juga yaaaa






HANYA KEMBALI KEPADA MU
Gimin Saputra Hp 085272446777


Dalam pertemuan ada perpisahan
Dari awal pasti ada

Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2013



Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 ini untuk yang satu ini merupakan kumpulan dari Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 karena besok sudah tahun baru silakan anda kirim kan ke teman teman anda dan kerabat anda juga bisa pacar anda semoga malam tahun baru 2013 anda dan lancar jaya deh he fun yaaaa selamat membaca Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2013







Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2013
Tik. tak.

Saturday, December 29, 2012

Tahun Baru 2013



Tahun Baru 2013 sebentar lagi gak nyangka sebentar lagi akan berganti tahun sangat di butuh kan sekali sebuah ucapan Selamat tahun baru 2013 kali ini Blog Remaja Indonesia akan membahas tentang Pandangan Islam Tentang Perayaan Tahun Baru - Perayaan Tahun  Baru Dalam Perspektif Islam sebelum masuk ke artikelnya sudah baca belom Puisi Tahun Baru 2012 dengan  Cerpen Tahun Baru 2012 ? kalo belom

Ucapan Selamat Tahun Baru 2013



Sms ucapan Selamat tahun baru 2013 karena sebentar lagi Tahun baru 2013  dan tahun 2012 akan berakhir maka  Aneka Remaja Blog Remaja Indonesia Memberikan sedikit saran  ucapan tahun baru 2013 untuk berbagi dalam bentuk Sms tahun baru 2013 yang  kita bisa berikan kepada kerabat dekat juga sang kekasih tercinta. 



Sedikit dari SMS Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 ini dari Blog remaja indonesia

Wednesday, December 26, 2012

Cara Menggunakan Hijab Paris Modern



Cara Menggunakan Hijab Paris Modern pastinya sista sudah tau bukan dengan style Cara memakai Hijab Paris yang satu ini. Kali ini Admin aneka remaja mau share ke kamu semua, Hijab Style ala aneka remaja. Jilbab paris juga bisa lhoo kita pakai untuk style yang satu ini. silakan di praktekkan deh Cara Menggunakan Hijab Paris Modern moga kalian menjadi lebih cantik hehe.




Cara Menggunakan Hijab

Monday, December 24, 2012

Gambar Bayi Lucu



Gambar-gambar Bayi Lucu - ini untuk membuat suasana anda lebih ceria maka pada postingan kali ini aneka remaja ingin berbagi Gambar Lucu  gambar-gambar bayi lucu anda juga bisa membaca Kata Kata Lucu maupun Kata Kata Gokil yang sangat mengocok perut anda kepada teman-teman semuanya. Adapun beberapa  gambar bayi disini terdiri dari gambar bayi lucu, gambar bayi galau dan banyak juga gambar

Ramalan Zodiak Capricorn



Ramalan Zodiak Capricorn Buat Para pencinta Aneka Remaja  yang ber Zodiak Capricorn, tentunya 
berikut ini adalah sebuah Ramalan Bintang Zodiak Capricorn untuk hari ini tentunya kalau kemarin udah Zodiak Aquarius.
Jangan lupa pada bagian paling bawah ada sedikit informasi tentang Sifat maupun
Karakter Zodiak Capricorn. jangan lupa Baca update terbaru dalam Ramalan Zodiak yaaaaaa


Capricorn

Sunday, December 23, 2012

Cerita Lucu Terbaru



Cerita Lucu Terbaru ini merupakan kelanjutan dari Cerita Lucu yang lalu Cerita Lucu atau Cerita Cerita Lucu
yang kocak mengocok perut sampai guling guling tentunya bisa sebagai Asuransi Jiwa karena memang dapat menghibur diri dalam keadaan stres maupun galau gulana pada kegiatan sehari hari seperti sekolah kuliah mapun kerja yang banyak. admin akan memberikan sedikit  Cerita Lucu ini kepada

Saturday, December 22, 2012

Ramalan Zodiak Aquarius



Ramalan Zodiak Aquarius

ZODIAK AQUARIUS . Buat temen temen yang ber Zodiak Aquarius,
berikut ini adalah sedikit tentang Ramalan Bintang Zodiak Aquarius hari ini.
Jangan lupa di bagian paling bawah ini ada beberapa informasi mengenai Sifat maupun 
Karakter Zodiak Aquarius. Baca update terbaru dalam Ramalan Zodiak Hari Ini. silakan di baca yaaa



Aquarius (20 Januari - 18 Februari)



Friday, December 21, 2012

Ucapan Selamat Hari Ibu



Ucapan selamat hari ibu - Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Ibu - Ucapan untuk hari Ibu , ini merupakan sebuah persembah  dalam untuk para ibu yang telah melahirkan kita Dalam memperingati HARI IBU aneka remaja blog memberikat sedikit Cerpen Ibu  juga Puisi Hari Ibu Moga Kalian suka dengan postingan kali ini, salam Blog Remaja Indonesia Aneka Remaja silakan di baca yaaaah moga berguna




Ucapan

Thursday, December 20, 2012

Puisi Hari Ibu - Kau Semangat Ku



Puisi Hari Ibu - Kau Semangat Ku kali ini dalam memperingati hari ibu tentunya admin yang imut iniu mau kasi Puisi Ibu yang akan di peringati 22 desember mendatang tepatnya beberapa hari lagi , ini ditulis oleh Muhammad Rakhmad syah Fizan untuk sang ibu tercinta, Moga puisi Ibu ini mengispirasikan anda semua, bahwa ibu adalah segala - galanya ingat !! jangan melawan orang tua yaaa ^_^

Puisi

Puisi Ibu - IBU ITU LAH AKU MEMANGGIL MU



Puisi Ibu - IBU ITU LAH AKU MEMANGGIL MU merupakan sebuah Puisi karya dari Gimin Saputra merupakan sebuah Puisi Hari Ibu yang isinya sangat dalam tentunya sangat sedih banget deh, kita sebagai anak harusnya selalu menghormati dan menjunjung yang namanya ibu, karena ibu adalah wanita yang melahirkan kita merawat kita dari kecil hingga dewasa, sayangilah beliau selamanya karena ibu adalah

Wednesday, December 19, 2012

Ramalan Zodiak Pisces



Ramalan Zodiak Pisces kali ini bahwa sebelumnya adalah Zodiak Aries bukan sembarangan zodiak lho karena yang satu itu memiliki Asuransi wah kayak apa aja deh pake asuransi emang ramalan yang akurat apa? kali ini zodiak ikan pasti temen temen pada tau kalau ikan itu adalah pisces ya udah silakan di baca ja deh moga berguna
.


Pisces (19 Februari - 20 Maret)



Peruntungan: Cobalah persiapkan

Tuesday, December 18, 2012

Ramalan Zodiak Aries



Ramalan Zodiak Aries - setelah kemarin Ramalan Zodiak Taurus kali ini lanjut ke Ramalan Zodiak Aries yang sangat membantu anda dalam menghadapai kegalauan anda boelh percaya silakan gak percaya juga silakan karena ini hanya segelintir fifiti2 belaka doank silakan di baca aja deh moga bisa membantu anda


Aries (21 Maret - 20 April)



Peruntungan: Dalam menyelesaikan tugas yang wajar-wajar

Monday, December 17, 2012

Cerpen Cinta - BERHENTI UNTUKMU



Cerpen Cinta - BERHENTI UNTUKMU sebuah karya kiriman dari temen kita echa yang bertajuk Cerpen Cinta tentu nya sangagat bagus dan keren mengapa demikian karena ada sedikit sentuhan Pemberi Harapan Palsu penasaran bukan di PHPin pada cerpen yang satu ini? silakan di baca aja deh dari pada galau membahana cetar :p




BERHENTI UNTUKMU



No there is no
other one

I can’t have any
other one

Saturday, December 15, 2012

Ramalan Zodiak Taurus



Ramalan Zodiak Taurus kali ini share lagi tentang Ramalan Zodiak moga saja bisa membantu anda dalam mengatasi kegalauan cinta yang sebelumnya telah di share Ramalan Zodiak Gemini ini bisa di jadikan sebuah referensi silakan di percaya atau gak juga gak papa yang penting he fun aja deh silakan di baca aja deh

Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Situasi di hari ini agak kacau walau

Thursday, December 13, 2012

Cara memakai Jilbab Paris



Cara memakai Jilbab Paris - Kalau tulisan yang lalu udah memberikan sedikit Cara memakai Hijab  dan seputar Model Jilbab Terbaru Paris
juga gak kalah ketinggalan lhoo buat di jadikan Hijab Style buat kamu
semuanya. Style yang satu ini bisa banget kamu pakek saat have fun ato
acara formal. Cuma butuh inner Ninja, Jilbab Paris dan Acc Head band
untuk mempercantik. :) Simplee bangett pokoknya

Tuesday, December 11, 2012

Model Jilbab Terbaru



Untuk para hijaber mungkin sangat butuh sekali dengan Model Jilbab Terbaru karena pada artikel sebelumnya adalah Cara memakai Hijab Kerudung Segiempat moga dengan artikel sebelumnya sudah memberikan pecerah menjadi lebih cantik dari yang sebelumnya, moga dengan atikel Model Jilbab Terbaru membuat anda tahu perkembangan hijaber pada saat ini silakan dilihat yaah































Thursday, December 6, 2012

Cara memakai Hijab Paris



Kalau kemarin sudah dikasih Cara memakai Hijab Kerudung Segiempat kali ini ada sedikit tutorial yaitu Cara memakai Hijab Paris Hijab Paris kali ini pasti akan membuat sista ya tentunya hijabers  lebih terlihat feminim dan lebih cantik lho....Gak butuh waktu lama buat otak - atik hijab paris yang ada di lemari kita sista....kita tinggal modifikasi agar keliatan catik sesuai keinginan kita ya

Monday, December 3, 2012

Cara memakai Hijab Kerudung Segiempat



Cara memakai Hijab Kerudung Segiempat pada artikel sebelumnya yaitu membahas tentang Cara Memakai Jilbab Rainbow Tiedye yang sangat indah sekali apa bila di perpadukan dengan berbagai pakaian muslim Bagi wanita yang tentunya hijabers, ingin tampil modis juga anggun sangat diperlukan sekali tutorial Cara memakai jilbab ini . Apalagi bagi anda seorang hijaber tentunya muslimah yang pada masa saat

Saturday, December 1, 2012

Biodata S4 Galaxy Superstar



Biodata Foto S4 Galaxy Superstar merupakan sebuah Boyband Indonesia Yang Dirilis Secara Internasional apakah akan seperti Cherry Belle, S4 Galaxy Superstarmemiliki personli yaitu Empat pria ganteng jebolan dari sebuah audisi Galaxy Superstar, yang di gawangi oleh Firly, Alif, Arthur dan Jeje yang tergabung dalam grup musik  boyband S4,  yang akan siap menggebrak belantika musik Indonesia



Ramalan Zodiak Gemini




Ramalan Zodiak Gemini kali ini pada sebelumnya mimin udah berikan sedikit info ya itu Zodiak Cancer kali ini, mimin memberikan sedikit Ramalan Zodiak Gemini Hari ini bagaimana ya menurut kalian dengan postingan kali ini moga berguna buat anda dan juga ini hanya sebagai referensi sebagai RAMALAN BINTANG anda moga berguna deh silakan di baca aja dari pada teman teman pada penasaran dengan

Wednesday, November 28, 2012

Ramalan Zodiak Cancer


Ramalan Zodiak Cancer merupakan salah satu dari RAMALAN BINTANG untuk anda ya itu salah satunya ya itu Zodiak Cancer moga aja aja kali ini postingan nya berguna bagi nusa dan bangsa selamat membaca dan nikmatilah sajian kami, buat temen temen boleh percaya boleh gak gak wajib kok hehehe



Cancer (21 Juni- 20 Juli)



Peruntungan: Jangan gegabah walaupun situasi dan kondisi tampak lebih

Monday, November 26, 2012

Ramalan Zodiak Leo



Ramalan Zodiak Leo kalau kemaren kita membahas tentang Zodiak Virgo kali ini sedikit tentang Ramalan Zodiak Leo moga aja bisa menjadikan sebuh refensi yang teraktual tajam dan terpercaya untuk anda silakan di baca aja deh dari pada penasaran dengan yang satu ini



Leo (21 Juli-21 Agustus)



Peruntungan: Ada titik terang yang dapat ditindaklanjuti untuk meraih hasil yang lebih menguntungkan

Saturday, November 24, 2012

Ramalan Zodiak Virgo



Ramalan Zodiak Virgo anda hari ini bagaimana Ramalan Zodiak tentang Zodiak Libra kali ini tentang Zodiak Virgo ramalan ini hanya sekedar ramalan biasa tidak bisa di Asuransi karena masalah hidup harus di jalani dan di hadapi so, silakan di percaya atau gak ini hanya sekedar sebuah ramalan zodiak biasa moga bisa menjadi referensi kehidupan anda ^_^

Virgo (22 Agustus - 22 September)



Friday, November 23, 2012

Ramalan Zodiak Libra



Ramalan Zodiak Libra  Bagaimana dengan ZODIAK HARI INI kalau kemarin kita sudah membahas Zodiak Scorpio moga ini menjadi sebuah refensi buat anda bisa di bilang cuma sekedar bacaan boleh percaya boleh kagak, kalo sama berati cuma kebetulan doang namanya juga ramalan belom tentu benar dan juga belom tentu salah. So silakan dibaca aja deh Ramalan Zodiak Libra moga aja berguna


Libra (23

Thursday, November 22, 2012

Ramalan Zodiak Scorpio



Ramalan Zodiak Scorpio kali ini setelah membahasa tentang Ramalan Zodiak Sagitarius kali ini sedikt Ramalan Zodiak yaitu Zodiak Scorpio yang bisa menjadi kan sebuah referensi buat anda lebih mengetahui akan zodiak anda bisa di jadi kan sebuah referensi boleh percaya boleh egak sih silakan di baca aja dari pada anda penasaran ya kan ya kaaaannn silakan dibaca Ramalan Zodiak Scorpio moga berguna

Wednesday, November 21, 2012

Ramalan Zodiak Sagitarius



Ramalan Zodiak Sagitarius - Kali ini admin memberikan sedikit informasi Ramalan Zodiak masih berhubungan dengan  ZODIAK HARI INI bagaimana ya kira kira ramalan tentang Ramalan Zodiak Sagitarius tentunya sedikit bercerita ini sebagai acuan maupun referesnsi semata silakan baca aja deh Ramalan Zodiak Sagitarius moga berguna buat anda


Sagitarius (23 November - 20 Desember)



Karir: Masih

Sunday, November 18, 2012

Kumpulan Puisi GALAU - ARHINE


Kali ini ada Puisi GALAU - ARHINE yang bertemakan sebuah Puisi Cinta pokoknya bisa bikin kalian mewek karena puisinya bikin hati terenyuh sangking sedih banget nya mungkin puisi puisi ini di buat memang kisah nyata kalia ya atau mungkin kisangnya dengan si  Pemberi Harapan Palsu  ya udah dari pada pusing dan penasaran mari kita baca aja deh puisi yang manis ini hehehe

Ku Tak Sanggup

cinta..

Friday, November 16, 2012

Puisi Cinta Jangan Pergi - Bukan ini yang aku mau



Puisi Cinta Jangan Pergi - Bukan ini yang aku mau kiriman dari Ayu Nuraeni merupakan sebuah Puisi yang sangat indah sekali walau agak galau dikit agak sedikit PHP tapi gak apa apa itu adalah penggalauan cinta silakan baca aja deh moga kalian suka ya


Puisi Cinta Jangan Pergi - Bukan ini yang aku mau



menjauh perlahan dalam sekejap
sikaf berbeda saat aku bisikan
tolong jangan terlalu dekat

Wednesday, November 14, 2012

Puisi Cinta - ANCE OKTAVIA PURBA



Puisi Cinta - ANCE OKTAVIA PURBA merupakan sebuah Puisi curahan hari yang sangat mendalam sekali walau di bilang Kata Kata Galau gak papa lah ya yang penting kita berkarya dengan curahan kita di sebuah untaian puisi yang sangat keren pokok nya silakan dibaca aja dech dari pada penasaran





Kata “Rinduku.....”By : Ance Oktavia Purba

Mungkin, meraka bosan mendengar aku yang selalu berkata “

Tuesday, November 13, 2012

Cerpen : PHP (Pemberi Harapan Palsu)



Cerpen : PHP (Pemberi Harapan Palsu) karya LIA FAHMI ILMA kali ini dapat kiriman yang sangat keren banget dech sebuah Cerpen Cinta yang sangat nusuk banget mengapa mimin bilang demikian? karena pada masa saat ini Pemberi Harapan Palsu semakin merajalela untuk kamu yang di PHP in tenang aja ada beberapa tips menurut mimin ampuh :



Jangan mudah di gombalin cowok / cewek
Jangan mau di suruh

Saturday, November 10, 2012

Ucapan selamat Pagi Romantis



Ucapan selamat Pagi Romantis sangat cocok untuk kekasih anda pacar maupun gebetan anda silakan baca Ucapan Selamat Pagi moga kalian suka jangan lupa berikan untuk yang membutuhkan lumayan bukan untuk pdkatean dengan si dia moga aja dengan sedikit perhatian anda si dia bisa klepek klepek kayak ikan kekurangan air haha ya udah baca aja dech


Ucapan selamat Pagi Romantis







Selamat pagi untk

Friday, November 9, 2012

Cerpen cinta Terbaru - SEMPURNAKAH AKU MENCINTAINYA?



Cerpen cinta Terbaru - SEMPURNAKAH AKU MENCINTAINYA? yuk kita baca yang satu ini moga kalian suka dengan cerita yang satu ini karena cerita yang satu ini sungguh mengharukan sekali yuk kita baca \







Kukuruyukkk.. kokok ayam membangunkanku dari tidur yg lelap semalam, sinar matahari menerbos masuk kedalam jendela kamarku, pagi itu aku terbangun tepat waktu, tidak seperti biasanya selalu

Wednesday, November 7, 2012

Cerpen Cinta - Kamu



Cerpen Cinta - Kamu adalah sebuah Cerpen cinta dari kiriman teman kita si Nurdik sebuah kisang yang sangat romantis banget tentunya karena penuh dengan Kata Kata Cinta yang membuat anda klepek klepek dari kisah cinta yang satu ini pensaran bukan dengan kisah yang satu ini silakan baca aja deh dari pada penasaran dengan cerita ini



                                                        

Saturday, November 3, 2012

Cara Memakai Jilbab Pashmina



Cara Memakai Jilbab Pashmina - Untuk anda juga harus ingin tampil cantik para hijabers. Tidak perlu bingung maupun galau dengan model jilbab yang ribet cukup beberapa sentuhan unik dari tangan manis anda , Cara Memakai Jilbab ini moga bisa membantu anda agar lebih cantik juga lebih manis, tutorial yang satu ini mudah dan cukup praktis. Penampilan Anda semakin cantik dan segar di setiap hari



Wednesday, October 31, 2012

Cerpen Cinta - Diary Cinta Terlarang



Cerpen Cinta - Diary Cinta Terlarang merupakan sebuah karya dari teman kita tentunya sangat bagus sekali karena walau berbau galau Cerpen Cinta ini sangat menyayat hati karena dari judulnya saja sudah cinta terlarang, pastinya penasaran bukan dengan Cerpen cinta yang satu ini moga kalian suka yachhh



Diary Cinta Terlarang



Di pagi yang cerah, Zahra mulai melangkah  menuju sekolah barunya.

Monday, October 29, 2012

Kata Kata Romantis Dalam Drama Korea



Kata Kata Romantis Dalam Drama Korea ini merupakan sebuah Kata Kata Cinta yang di ambil dari sebuah Drama Korea yang tentunya sahabat remaja sangat menyukainya banyak sekali dari film korea Kata Kata Romantis salah satunya ada di bawah ini.



Kata Kata Mutiara Penyejuk Hati dari drama korea ini pokoknya mantap banget dech ntar kalian bisa berikan kepada pacar anda maupun gebetan anda bisa juga

Friday, October 26, 2012

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia



Sudahkah anda  menjaga diri anda dan keluarga dengan baik? Setiap orang menginginkan dirinya sehat dan tidak mengalami hal buruk pada masa yang akan datang. Namun tak seorangpun dapat menjaga diri mereka dengan baik karena kejadian yang menimpa mereka tak selalu diketahui kapan terjadi. Oleh karena itulah anda bisa memilih cara mudah dalam mengamankan diri anda dan keluarga. Asuransi jiwa

Seyembara Lomba Menulis Surat Remaja



Ayo, adek adek SD , SMP mari ikut Seyembara Lomba Menulis Surat Remaja kirim sebanyak banyaknya melalui kantor Pos terdekat haiahnya banyak dan menggiurkan, info lebih lanjut silakan lihat gambar dibawah ini.





Thursday, October 25, 2012

Fashion Hijab Casual Modern



Fashion Hijab Casual Modern - 
Untuk sahabat aneka remaja yang muslim dan terutama memakai jilbab yang lebih suka bergaya santai dan dinamis, teman teman  mungkin sedang mencari bagaimana mengkreasikan hijab tidak begitu gitu saja kali ini ada beberapa model Gaya Fashion Hijab Casual Modern yang sangat menawan dan cantik sekali, bisa anda tiru atau bisa di jadikan referensi untuk memakai hijab

Kata Kata Mutiara Penyejuk Hati



Kata Kata Mutiara Penyejuk Hati merupakan sebuah seubuah kalimat dari kumpulan beberapa Kata Mutiara Bijak moga saja dengan ini dapat membantu anda dalam menyenyejukkan hati anda dalam mengatasi kegalauan maupun sejenisnya moga saja dengan Kata Kata Mutiara Penyejuk Hati ini juga bisa buat kalian semangat lagi

Ini merupakan sebuah untaian kata dari om Mario Teguh yang merupakan seorang

Tuesday, October 23, 2012

Kata Mutiara Cinta - Kata Bijak Cinta - Kata Cinta Romantis



Kata Mutiara Cinta - Kata Kata Gombal ,kata kata cinta,  , Kata Bijak Cinta - Kata Bijak Cintas maupun Kata Mutiara untuk Sahabat terlengkap terbaru hanya ada di Aneka Remaja . Kata Kata Bijak Motivasi Mutiara Cinta Romantis mempunyai arti yaitu sebuah ungkapan hati seseorang kepada orang yang dicintainya. Biasanya di ungkap menjadi sebuah Kata Bijak Cinta - Kata Cinta Romantis berikut

Sunday, October 21, 2012

Biodata Cherry Belle Terbaru- FOTO Cherry Belle



CherryBelle Girl Band Indonesia - Foto cherry belle ChiBi yang satu ini kayak nya akan jadi saingan baru si 7 icons grup ini beranggotakan   9 cewek-cewek  cantik, manis, imut, pintar bernyanyi pintar ngedence disatukan menjadi Girlband, wah tentu nya ini akan menjadi saingan  7 icons girlband, lucu juga ya kalo isi di blantica musik indonesia adalah Girlband  dengan Boyband


Foto Profil

Kata Kata Cinta Sejati



Kata Kata Cinta merupakan sebuah ekspresi sebuah cinta ini sangat di butuhkan apabila kita sedang di mabuk cinta seperti kata amada di mabuk cinta itu sangat indah sekali buat temen temen munkin Kata Kata Cinta Sejati ini bisa membuat anda di mabuk kepayang di mabuk cinta sampai semabuk mabuknya dari pada penasaran dengan beberapa Kata Kata Cinta Sejati silakan di baca aja deh hehehe



 Kata

Kumpulan Puisi Rindu - Dadan Ramdani



Puisi Rindu -  Kali ini ada kiriman dari teman kita yaitu Dadan Ramdani merupakan sebuah Puisi Kangen yang sangat romantis sekali ada tiga buah Puisi Rindu yang tentunya bisa bikin kalian nyeek dan nagis ini merupakan sebuah bentuk dari kangen sesorang kepada some one spesial.


Kalau teman teman juga kangen dengan pacar, orang tua maupun sahabat kalian bisa kirim kan karya kalian disini aja di

Saturday, October 20, 2012

Biodata Maudy Ayunda - Foto Maudy Ayunda



Siapa yang gak kenal dengan Maudy Ayunda merupakan gadis manis yang sekarang sedang naik daun ini ia bisa akting dan juga bernyaynyi , Debut cewek manis ini dalam dunia hiburan tanah air diawali dengan film pertamanya  "Untuk Rena"  Maudy berperan sebagai Rena. Maudy Ayunda memiliki hobi yaitu berenang, menyanyi, menulis, dan juga bermain piano. Dari hobi yaitu menulisnya Maudy telah

Kata Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta



Kata Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta – kata bijak tentang cinta - Kalo yang satu ini Aneka Remaja Berbicara tentang cinta adalah sebuah rasa sayang kepada seseorang , Kata Bijak Cinta akan membantu anda dalam menikmati akan cinta yang anda raih , Semua orang yang hidup di dunia ini berharapa tidak akan salah dalam memilih pasangannya.

Kita semua berharap bahwa orang yang berada di sisi

Friday, October 19, 2012

Cerpen Islami - IMPIAN SEDERHANA



Cerpen Islami - IMPIAN SEDERHANA Kali ini admin sudah lama gak hidup di dunia maya karena lagi ada kesibukan di dunia nyata Cerpen Islami merupakan sebuah karya dari teman kita ya itu Aminatur Rohmah cerpen yang satu ini sangat mendidik sekali karena mengajarkan kita sebuah arti kehidupan untuk menata hidup yang lebih baik 



Dari pada penasaran dengan Cerpen Islami silakan baca aja ya jangan

Kata Kata Mutiara Bijak



Kata Kata Mutiara Bijak Kali ini merupakan sebuah Kata Kata Motivasi yang akan membangun anda dalam menghadapi kehidupan yang fana ini Kata Kata Mutiara ini di ambil dari berbagai sumber dan merupakan sebuah Kata Kata Mutiara Bijak yang dalam hal ini sudah menjadi pengalaman hidup seseorang



Moga saja dengan adanya Kata Kata Mutiara ini tentunya para pembaca akan lebih bijak menghadapi

Thursday, October 18, 2012

Kata Kata Galau Cinta



Kata-Kata Galau Cinta merupakan sebuah  Kata Kata Cinta mirip dengan  Puisi Galau  yang sangat bagus apa bila anda ingin memberikan kepada pasangan anda, biasanys galau cinta bimbang terhadapap sebuah cinta emng kada agak Geje (gak jelas) , Katanya Galau itu adalah virus yang menyerang di benak Kita, hemmm berikut Definisi Galau - Arti Galau :




Beberapa Pengertian Kata Galau dari berbagi

Contoh Surat Dinas Resmi



Contoh Surat Dinas Resmi sedikit informasi dari aneka remaja menghadirkan buat temen temen yang kerja mencari Contoh Surat Dinas Resmi  disini ada sedikit contohnya Berikut ini  contoh surat dinas resmi yang aneka remaja berikan  dari berbagai sumber moga saja berkenan dengan Contoh Surat Dinas Resmi  ini

Silakan juga baca Contoh surat pengunduran Diri yang ingin mengundurkan diri, moga saja

Wednesday, October 17, 2012

Resign Letter - Contoh surat pengunduran Diri



Contoh surat pengunduran Diri bisa di bilang sebuah Contoh Surat  Resign Letter - untuk mempermudah anda yang mencari surat kali ini Aneka Remaja memberikan  contoh surat ini, Surat  adalah surat yang dibuat untuk tujuan mengundurkan diri dari pekerjaan. Surat yang satu ini merupakan  surat pengunduran Diri atau Resign Letter ini memberitahukan bahwa si pembuat surat pengunduran diri tidak

Monday, October 15, 2012

OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau



OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau ini adalah merupakan kegiatan lomba dibidang Teknologi Informasi dan Komunikasi yang di sebut TIK, acara yang sangat di tunggu tunggu ini merupakan sebuah ajang perhelatan teknologi yang diselenggarakan oleh Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau tepatnya di kota bertuah yaitu kota Pekanbaru.

Kegiatan yang satu

Biodata Cowboy Junior - Foto Cowboy Junior


Biodata Cowboy Junior Boyband Cilik - Foto Cowboy Junior adalah boyband anaka anak  baru yang para personilnya masih sangat imud imud juga unyu - unyu, sedikit tentang  Biodata Cowboy Junior Boyband Cilik -Foto profile Cowboy Junior di Blog Remaja Indonesia - Aneka Remaja

Cowboy Junior  sering sekali kita lihat di tipi, karena ke unyu unyuan ato bisa di bilang ngeggemesin, bener ga? hemm Coboy

Thursday, October 11, 2012

Puisi Kesendirian - Srikaswani


Puisi Kesendirian - Srikaswani merupakan sebuah Puisi Cinta Romantis yang ber aroma sedikit galau yang merupakan kiriman dari Sri Kaswani munkin pada penasaran dengan beberapa puisi kesendirian yang satu ini silakan di baca aja deh*Tak ingin terlukaCinta ini memang untuk mu ..Cinta ini membutuhkan kasih sayang dari mu ..Munafik jika aku bilang cinta ini tak butuh balas dari mu ..Karna

Wednesday, October 10, 2012

Cerpen Cinta PHP - Kebahagiaan yang terbalut kesedihan



Cerpen Cinta PHP - Kebahagiaan yang terbalut kesedihan  merupakan sebuah cerpen bernuansa galau kiriman dari  Lais Salsya Nabilla yang udah marah marah karena Cerpen nya tidak di publish amin, sebenranya karena mimin lagi persiapan OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau makanya agak lama .. mAaf ya mimin juga sibuk kuliah juga sedang sibuk cari judul TA so, mohon ngeri

Wednesday, October 3, 2012

Cerpen Cinta Galau - SEMPAT MEMILIKIMU



Cerpen Cinta Galau - SEMPAT   MEMILIKIMU ini merupakan karya dari si Chintya Valentkayaknya lagi galau Cerpen Cinta yang satu ini sangat keren deh karya karya cewek yang satu ini bisa di bilang oke oke mungkin juga udah pernah baca Cerpen lain buatan dari cewek yang satu ini dari pada penasaran dengan cerpen cinta ini silakan di baca aja deh






Cerpen Cinta Galau - SEMPAT   MEMILIKIMU

Kata Kata Lucu Gokil



Kata Kata Lucu ini merupakan sebuah  Kata Gokil yang sangat lucu tentunya ada untaian cerita lucu kata kata lucu simpe untuk facebook maupun BBM ato juga twitter kamu lumayan bisa apdet Kata Kata Lucu agar menghibur teman teman anda dari berbagai penjuru hehehe!





Cewek sekarang rata-rata lebih suka cowo yg berwibawa ! Wii bawa mobil ,.wii bawa atm :D :p *Dikeroyokin*


 ada 3 cinta yang tak

Tuesday, October 2, 2012

Cerpen Sedih - Aku dan Saudara Perempuanku



Cerpen Sedih - Aku dan Saudara Perempuanku kali ini dapat kiriman Oleh : Innda Syahida merupakan sebuah cerpen sedih yang sangat sedih tentunya dapat kita llihat dari cerita yang satu ini tentunya temen temen sudah penasaran bukan dengan kiriman cerpen dari temen kita, ya udah baca aja dech moga kalian suka yaacchhh


Cerpen Sedih 

Aku dan Saudara Perempuanku




Aku dan saudara perempuanku,

Saturday, September 29, 2012

Kata Kata Sedih



Kata Kata Sedih  adalah sebuah kata unraian ari curahan hati yang berbentuk kaliamt yang bisa di jadi kan sebuah puisi sekarang tentunya anda sedang merasakan seih bukan makananya nhyari kata kata sedih yang mengungkap kan isi hati anda 



ya udah jangan sedih lagi deh bawah happy aja ari pada sedih mari kita baca aja ne postingan Kata Kata Sedih  noga aja kalian suka ini merupakan karya teman

Thursday, September 27, 2012

Lirik Lagu Cakra Khan Harus Terpisah



Lirik Lagu Cakra Khan Harus Terpisah ini merupakan sebuah single pertama dari cowok keren Cakra Khan cowok keren yang satu ini memiliki khas pada lagu Harus Terpisah ini penasaran buka? makannya beli yang original yaaa mau baca juga Lirik Lagu Cakra Khan Harus Terpisah silakan baca dalem banget lho kata kata nya bisa bikin mewek hehe

Lirik Lagu Cakra Khan Harus Terpisah


Sendiri sendiri ku

Biodata Cakra Khan - Foto Cakra Khan



Cakra Khan merupakan cowok Berparas tampan juga manis  ini memiliki nama Lengkap Cakra Konta Paryaman Lahir di Pangandaran 27 Februari 1992.cowok satu ini baru saja mengeluarkan  Singgle Terbaru Tahun 2012 "HARUS TERPISAH" di bawah Naungan Lebel Sony Music Ent. 



Cakra Khan ini Adalah Anak Ke-2 dari 2 bersaudara.Cakra Khan ini Sangat Mengidolakan Chaka Khan Artis Asal Chicago.Cakra Khan juga

Tuesday, September 25, 2012

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Mario Teguh



Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan merupakan sebuah motivasi hidup dalam menghadapi kehidupan yang fana ini namanya hidup tentunya pasti banyak masalah maka dari itu aneka remaja memberikan sedikit Kata Kata Bijak yang tentunya akan membuat anda semangat kembali dalam menjalani kehidupan kata kata ini diambil dari kata kata mario teguh



Siapa yang gak kenal dengan pria yang satu itu merupakan

Cerpen Tentang Persahabatan - CINTA PARA SAHABAT



Cerpen Tentang Persahabatan - CINTA PARA SAHABAT kali ini dapat kiriman dari Fitri Ramadhani Mn merupakan Cerpen persahabatan yang sangat terbaik untuk di baca penasran bukan dengan Cerpen Tentang persahabatan ini silakan di baca aja dech dari pada penasaran hehe



CINTA PARA SAHABAT



Iqbal, aldi, kiky, bastian, veby, cika, olly, tiara mereka adalah sahabat yang tak terpisahkan sampai

Monday, September 24, 2012

Harga Fortuner SUV Terbaik



Fortuner SUV Terbaik mungkin anda sudah tau dengan mobil dari produk toyota yang satu ini dengan bodi elegan an lumayan besar dapat mengangkut orang banyak untuk bersantai ria didalamnhya, body yang besar juga elegan dapat membuuat para konsument nyaman apa bila menggunakan Fortuner SUV Terbaik ini banyak yang bertanya tanya berapakah Harga Fortuner SUV Terbaik ini mari kita lihat dulu gambaran

Saturday, September 22, 2012

Puisi Cinta Romantis - Puisi Gracia


Puisi Cinta Romantis - Puisi Gracia merupakan sebuah Kata Kata Cinta yang terukir menjadi sebuah untaian Puisi Cinta Romantis yang sangat romantis tentu nya tentunya puisi kiriman dari karya temen kita yang satu ini yaitu Gracia puisi  nya merupakan hasil curahan hati dia mungkin ana sudah penasaran dengan Puisi Cinta Romantis  silakan di baca aja yahhh


Nama: Gracia Sari Asinta Simamora
Alamat

Wednesday, September 19, 2012

Gangnam Style Video

PSY - Oppa Gangnam Style Video mungkin semua orang udah pada tau apa itu Gangnam Style kalo gak tau copo banget deh dirilis 15 Juli 2012 dinyanyikan oleh rapper Korea Selatan yaitu  Park Jae Sang, atau yang lebih familiar bagi kita dengan nama PSY. Gangnam Style gaya yang unik ini sangat mencuri perhatian gata tarian yang sangat kocak dan sangat aneh sekali

Lirik Gangnam style

Oppan

Tuesday, September 18, 2012

Noah Band

Noah Band siapa yang gak kenal dengan yang satu ini merupakan salah satu band yang dulu nya bernama Peterpan yang sekarang sudah menjadi NOAH Band mungkin kalian juga sudah tau bahwa kemarin mereka sudah mengeluarkan album juga konser di 5 negera mendapatkan aspresiasi yang cukup meriah oleh penggemar noah ini Noah Band Seperti Seharusnya merupakan album pertama

Sahabat Noah mungkin belum

Monday, September 17, 2012

Foto Untuk Sampul Facebook

Foto Sampul Facebook seakan Fortuner SUV Terbaik yang sangat menawan sekali Foto Untuk Sampul Facebook ini tentunya bisa gunakan sebagai cover FB buat teman teman agar facebook maupun time line menjadi lebih keren ini ada beberapa Foto Untuk Sampul Facebook sering di bilang Foto Sampul Facebook situs penyedia untuk Foto Sampul Facebook di antara lain :

1.  http://facebookprofilecovers.com/

2  

Sunday, September 16, 2012

Status BBM LUCU

Status BBM LUCU kali ini mimin memberikan kepada anda seputa Status BBM LUCU yang tentu nya merupakan sebuah Kata Kata Lucu untuk tambah lucu lucu bisa juga di tambah dengan sebuah Autotext Blackberry yang bentuk nya unik juga agak sedikit alay
Status BBM LUCU

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang

Friday, September 14, 2012

Puisi Patah Hati - Bang Pijan

Puisi Patah Hati - Bang Pijan kali ini lumayan juga sebuah Kata Kata Cinta yang bisa di bilang alur sebuah kegalauan maklum anak muda dilanda patah hati makanya di kasi Puisi Patah Hati bisa di buat sebagai SMS Cinta pasti penasaran dengan karya mimin alias bang pijan judulnya gak tau apa tapi di kasi judul aja dech Di Hatantam sepi hihih cekidot aja dech Puisi Patah Hati - Bang Pijan
Di Hantam

Thursday, September 13, 2012

FTV SCTV - Memori Duit Lecek

FTV SCTV - Memori Duit Lecek kali ini mimin memberikan sedikit sinopsis dari FTV yang di tayangkan oleh SCTV mari baca aja dech FTV SCTV - Memori Duit Lecek moga kalian suka dan jangan lupa nonton ya

NIAT baik tidak selalu mendapat sambutan positif. Sama halnya, perubahan sifat Sofie menjadi lebih baik ternyata kerap mendapat perlakuan sinis dari teman-temannya, kecuali Abdi dan Alia. Keduanya

Perolehan Medali PON XVIII 2012 Riau

Perolehan Medali PON XVIII 2012 Riau - Inilah informasi tentang acara perhelatan olah raga yang sangat besar yang di silenggarakan di Riau , perolehan medali pada Pesta Olah Raga Nasional (PON) XVIII 2012 ini berlangsung pada tanggal 9 September 2012 dengan pembukaan pada tanggal 11 September hal ini karena ada nya halangan hadirnya Bapak Presiden kita Susilo Bambang Yuduyono .


Berikut untuk

Tuesday, September 4, 2012

UPDATE STATUS LUCU FACEBOOK

UPDATE STATUS LUCU FACEBOOK untuk FB karena dari pada membuat Status Facebook Galau dengan Kata Kata Galau lebih baik update yang lucu lucu Kata Kata Lucu karena dapat menghibur diri sendiri maupun orang yang baca status kitamoga aja dengan sedikit adanya Update Status Lucu Facebook ini membuat anda sendang kagak galau galau lagi karena galau itu sangat sesuatu ya hehehe dari pada penasaran

Monday, September 3, 2012

Kata Kata Cinta Indah

Kata Kata Cinta Indah merupakan sebuah Kata Kata Cinta yang sangat romantis membuat anda yamg membaca menjadi melayang seakan terbang mimin juga ingin sekali membuat puisi OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau karena mimin akan ikut lomba yang di dakan di riau tersebut  Maka dari itu mari baca aja dech
Kata kata Cinta Indah



Ketika kupu-kupu kehilangan sayapnya.. ia

Cerpen Sedih : Penaluna

Cerpen Sedih : Penaluna merupakan sebuah Cerpen yang sangat menarik untuk di baca , hehehehe udah tau juga belom tentang OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau yamh akan di selenggarakan di Pekanbaru merupakan ajang istimewa bagi mahasiswa yaang ada di riau moga temen temen ikut partisipasinya yukk mari baca aja dech Cerpen Sedih : Penaluna
Penaluna
Oleh : Annisa Widyawati

Friday, August 31, 2012

Kata Kata Cemburu

Kata Kata Cemburu merupakan sebuah karya yang merupakan Puisi Cinta Romantis seakan OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau Seakan juga Puisi Kenangan antara bebeb mimin dolo , ya udah silakan baca aja dech Kata Kata Cemburu moga membantu anda dalam mengatasi sebuah kegalauan anda yang berlebihan kepada pasangan anda haha

" Jalan Cinta "


Aku datang padamu
dan kita

Autotext Blackberry BBM Lucu

Autotext Blackberry Lucu atau sering di bilang Autotext BBM yang gambar nya cukup alay sekali tapi sangat menarik karena bentuk nya mengeksperesikan sesuatu, walau bentuk nya aneh juga berbentuk karakter yang unik tapi anda bisa mengkreasikan dengan gaya anda mungkin para alayers suka dengan Autotext Blackberry BBM Lucu silakan di comot dech tapi kalau sms mimin aneka remaja jangan pakai yang

Thursday, August 30, 2012

Puisi Kenangan - Balqies Arista

Puisi Kenangan - merupakan karya Balqies Arista yang sangat bagus tentunya merupakan sebuah Puisi Cinta Romantis seakan OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau wah mungkin teman teman udah tau dengan acara tersebut yang akan di adakan di Riau tepatnya di UIN SUSKA heheh dari pada melencer mari baca aja puisi kenangan ini
Puisi Kenangan -  Balqies Arista  Saat hari pertama

Wednesday, August 29, 2012

Biodata BEXXA - Foto BEXXA Girlband

Biodata BEXXA - Foto BEXXA Girlband kali ini aneka remaja akan memberikan informasi sesama girband yang satu menegement dengan Cherry belle  - BEXXA memiliki arti  is BEautiful and eXXtrAordinary, kata kata  itu adalah gambaran girlband yang memiliki konsep berbeda dari yang sudah ada dan image yang sangat kuat, BEXXA mengandalkan dance koreo yang powerfull dan memasukkan elemen modelling

Lirik Lagu Bexxa Lihat Aku

Lirik Lagu Bexxa Lihat Aku  merupakan lirik lagu dari Girlband Bexxa merupakan girlband yang satu menegemen dengan Cherry belle apa akan sehebat personil cheery belle ya berikut adalah Lirik Lagu Bexxa Lihat Aku  moga kalain berkenan


Huuu hu huuu hu huuu hu huuu
Dulu kau selalu permainkanku
Menduakan hatiku, bohongiku selalu
Dulu kau selalu kecewakanku
Segalanya salah, aku tak pernah berharga

Monday, August 27, 2012

Cerpen Sedih - Penderitaan Itu Kembali

Cerpen Sedih - Penderitaan Itu Kembali merupakan karya dari temen kita Inggrid Claudine sebenarnya Cerpen ini sudah lama di kirim tapi berhubung mimin sibuk jadi gak sempet update Cerpen
Penderitaan Itu Kembali
Jalanan yang sepi. Aku berdiri di samping jendela kamar menatap sunyinya jalan yang hanya dilalui beberapa orang yang lalu lalang. Berlari santai sambil mengirup sejuknya udara pagi,

Saturday, August 25, 2012

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Madu

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Madu - Jika temen temen pecinta aneka remaja  berjerawat ato bisa di bilang  punya banyak banget bekas jerawat di wajah, kamu tentunya ingin sekali tampil dengan wajah yang mulus putih juga bersih tak hhanya itu malahan mencoba berbagai segala macam Cara Menghilangkan Bekas Jerawat tentunya.
Temen temen bisa membersihkan kulit maupun wajah anda  dengan

Cerpen Cinta - LASKAR PATAH HATI

Cerpen Cinta - LASKAR PATAH HATI merupakan sebuah Cerpen yang ber aliran Galau karena pada Cerpen Cinta yang satu ini banyak untaian Kata Kata Cinta yang bertajuk galau , sebenarnya mimin dari blog ini sedang di landa penyakit galau sehingga butuh juga obat galau heheh kayak cerpen ini dech jadi Laskar patah hati mungkin temen temen udah penasaran dengan cerpen yang satu ini ya udah silakan di

Friday, August 24, 2012

Permainan Berdandan Dan Berpakaian

Permainan Berdandan Dan Berpakaian sangat cocok untuk anak perempuan karena anak anak sekarang sudah mulai suka dengan pakaian tentunya untuk bergaya untuk Permainan Berdandan sangat membantu anak andak anda dalam belajar fashion tidak cuma itu Permainan Berpakaian ini sangat menghibur pakaian bisa di ganti ganti sesuka hati anak anda

Game Permainan berpakaian ini tentunya juga memiliki model

Thursday, August 23, 2012

Cerita Lucu Terbaru 2012

Cerita Lucu Terbaru 2012 merupakan updata terbaru dari Kumpulan Cerita Lucu yang sangat menghibur, di jamin Cerita Lucu banget dechmoga aja kalian suka dengan Cerita lucu yang satu ini, moga bisa membantu anda dalam mengatasi kegalauan cinta atau bisa lihat postingan sebelumnya kata Kata galau biar tambah galau hehehe #becanda

Mungkin anda udah penasaran dengan Cerita lucu ini dan penasaran

Kumpulan Puisi Cinta Untuk Kekasih

Kumpulan Puisi Cinta Untuk Kekasih karya Ramadhan Al fatih bukan sebuah Puisi Cinta Romantis biasa karena di puisi ini banyak sebuah Kata Kata Cinta yang sangat romantis seakan Pantun Cinta Romantis untuk orang orang yang kalian cintai maka dari itu bacalah Puisi Cinta Untuk Kekasih agar si bebeb nya makin cinta ^_^ selamat membaca ya
Kumpulan Puisi Cinta Untuk Kekasih

Cinta Nasehat Kekasih (

Tuesday, August 21, 2012

Pantun Cinta Romantis

Pantun Cinta Romantis merupakan sebuah Kata Kata Cinta yang berupa sebuah sajak Puisi Cinta Romantis bisa untuk sebagai Status FB bisa juga untuk menggombal pasangan anda yang sedang merajuk ngambek ato sebagainya maka dari itu Blog Remaja ini akan memberikan Pantun Cinta Romantis moga aja kalian suka
Dengan sedikit Pantun Cinta Romantis moga terketuk bebeb anda untuk lebih cinta kamu kamu yang

Cara Membuat Blog Gratis di Blogger.com

Cara Membuat Blog Gratis Terbaru - Biasa nya blog sebagai tempat menulis kegiatan sehari hari biasanya pada masa saat ini blog di gunakan sebagai tempat curhatan bisa di bilang sebagai dengan catatan diary online . Blog ini sangat interaktif karena dengan adanya blog ini semuoa orang bisa melihat dengan cara mengakses alamat blog tersebut. ada beberapa website penyedia blog gratis yaitu :1.

Monday, August 20, 2012

Game Memasak Online - Burger Jam

Game Memasak Online - Burger Jam - Cewek cewek tentunya Suka main Game Memasak Online ini?tentunya banyak banget  Games online yang ada di internet. para cewek terutama anak anak sekarang pada mengenal internet iya bukan? biasanya main masak masakan secara langsung kalau sekarang cukup dengan hidupkan pc maupun laptop anak anak bisa memainkan Game Memasak Online - Burger Jam ini secara online dan

Thursday, August 16, 2012

Kata Kata Idul Fitri 2012

Kata Kata Idul Fitri 2012 - Sms Ucapan Lebaran Idul Fitri 1433 Hijriah. Berhubungan bentar lagi akan mau Hari Raya Idul Fitri sudah semakin dekat waktunya, maka melalui tulisan kali ini, blog Aneka Remaja ingin berbagi tulisan kepada teman-teman semuanya, yaitu tentang Kata Kata Idul Fitri

Adapun Kata-Kata Idul Fitri disini dimaksudkan agar teman-teman yang ingin merangkai kata-kata untuk

Kartu Ucapan Lebaran

Kartu Ucapan Lebaran - Ucapan idul fitri 1433 H sebentar lagi kan mau lebaran   kita share aja deh  Kartu ucapan lebaran dan kartu ucapan idul fitri  untuk di kirimkan kepada teman saat hari raya idul fitri nanti datang, atau di kirimkan ke wall fb teman dengan di tag ke teman -teman  sebagai ucapan selamat idul fitri 1433 H ini, kumpulan kartu ucapan lebaran idul fitri 1433 H / 2012 ini

Ucapan Idul Fitri

Ucapan Idul Fitri merupakan sebuah  Kata Kata Idul Fitri yang merupakan sebuah Ucapan Selamat Lebaran mungkin juga teman teman sebuah Kartu Ucapan Lebaran untuk di sebar kan kepada teman teman tercinta mari kita baca aja dech dulu ya Ucapan Idul Fitri moga kalian suka jangan lupa kirim kan kepada teman terman anda ya
Kumpulan SMS Ucapan Idul Fitri 1433 H Ucapan Idul Fitri 2012-------------------

Sms Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1433 Hijriah

Sms Ucapan Selamat Lebaran  Idul Fitri aneka remaja memberikan Kata Kata Idul Fitri 2012 di blog ini  Gratis dan lengkap. Kartu Ucapan Lebaran dan sms lebaran unik bisa anda dapatkan disini. Ucapan Selamat Idul Fitri Terbaru 2012 1433 Hijriah.
Ucapan Selamat Lebaran 2012 atau SMS Idul Fitri 2012 merupakan sebuah pencarian Terbaru Hari Ini, karena bulan suci yang penuh berkah ini akan

Monday, August 13, 2012

Cerpen Cinta Terupdate - I'm Better Than Him

Cerpen Cinta Terupdate - I'm Better Than Him sebuah karya yang di tulis oleh Nona Cutes meupakan sebuah Cerpen Cinta spesial untuk kalian karena udah lama Blog yang satu ini gak updete tentang cerpen dikarena kan admin dari blog ini sedang sibuk dengan kuliah nya so, maap ya teman teman karena karya karya nya belom sempat di terbitkan di blog ini admin janji akan updete dech cerpen maupun puisi

Saturday, August 11, 2012

Kalkulator Cinta





Kalkulator Cinta merupakan sebuah pencarian kecocokan kepada pasagan anda, karena dengan Calculator Cinta ini agar teman teman bisa memperhitungkan Ramalan Cinta - Ramalan Jodoh yang berupa  kecocokan anda dengan pasangan anda

Temen temen aneka remaja harus perlu kamu ketahui bahwa Kalkulator Cinta  yang ada dibawah ini merupakan sebuah aplikasi yang di buat oleh seorang manusia perhitungan

Wednesday, August 8, 2012

Spesifikasi New Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 mungkin anda anda sudah tau dengan motor yang sangat menawan ini Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 maka dari tu blog remaja  kali ini akan memberikan informasi tentang Spesifikasi New Jupiter Z1 secara disain motor ini sangat Cool banget juga motor ini lebih gesit
Pada desain New Blade 110R terlihat lebih modern suaranya

Tuesday, August 7, 2012

Kata Kata Mario Teguh

Kata Kata Mario Teguh merupalan sebuah Kata Bijak Mario Teguh dari beliau yaitu Mario Teguh selalu memberikan Kata Kata Cinta nya karena dengan itu anda dapat kembali semangat dan ceria untuk menjalani hidup so silakan dibaca aja dech Kata Kata Mario Teguh
Kata Kata Mario Teguh

PENAKUT MEMILIH PENDERITAAN YANG PASTI, daripada mempercayai janji Tuhan tentang rezeki bagi yang berupaya. Mario

Monday, August 6, 2012

Kata Kata Bijak Mario Teguh

Kata Kata Bijak Mario Teguh merupakan sebuah Kata Kata Indah yang menyentuh sekali karena dengan Kata Kata Bijak dari Mario Teguh ini dapat membangun kita dalam kesedihan yang sangat dalam juga dapat memotisi diri dalam kegalauan anda so silakan di baca aja dech dari pada penasaran Kata Bijak Mario Teguh baca nya pelan pelan nya ^^


Kata Kata Bijak Mario Teguh


Sebelum engkau mengenalnya,

Cerpen Cinta - Matematika Cinta

Cerpen Cinta - Matematika Cinta merupakan sebuah Cerpen Cinta yang sangat romantis untuk dibaca penush sebuah Untaian Kata Kata Cinta sehingga membuat cerpen ini menjadi menatik sekali tentunya kalian penasaran kan dengan Cerpen Cinta yang satu ini so silakan dibaca aja dech dari pada penasaran hehehe
Matematika Cinta
“bagaimana anak-anak untuk tugasnya kemarin, apa ada yang sudah selesai?”

Sunday, August 5, 2012

Kalimat Kalimat Lucu Klinik Tong Fang



Kalimat Kalimat Lucu Klinik Tong Fang merupakan Kata Kata Lucu Klinik Tong Fang yang sedang marak di status FB maupun Twitter mungkin udah fenomenal banget ya dengan status temen temen dengan Klinik Tong Fang maka dari itu mimin memberikan Kalimat Kalimat Lucu ini bertujuan sebagai menghibur anda moga kalian suka ya ^_^





Sudah 3 tahun saya menderita kemiskinan..
Setelah saya mencuri di

Saturday, August 4, 2012

Cara Memakai Jilbab Rainbow Tiedye



Cara Memakai Jilbab Rainbow Tiedye para wanita tentunya ingin sekali tampil modis walau hanya memakai jilbab. Apa bila anda bisa memodifikasi jilbab atetntunya akan menjadi tampilan lebih menatik Sekarang udah gak ribet karena di aneka remaja udah memberikan sedikit  Cara Memakai Jilbab tentunya akan mempercantik anda dalam Fashion



Ingin tampil menarik  dan jadi ,nan modis  simpel dan tak

Friday, August 3, 2012

Kata Mutiara Cinta Sejati



Kata Mutiara Cinta Sejati  merupakan sebuah Kata Kata Cinta yang sangat menyentuh sekali untuk membangun sebuah cinta yang patah Kata Mutiara Cinta ini kami update karena berhubung bayak temen temen kita yang sedang galau karena cinta maka dari itu aneka remaja memeberikan beberapa Kata Mutiara Cinta Sejati  untuk kalian semua mungkin yang Galau bisa melihat postingan yang sebelumnya yaitu Kata

Cara membuat rainbow cake

Cara membuat rainbow cake - Anda Ingin mencoba Rainbow Cake? Ibu ibuk bisa mencoba Rainbow Cake ini lho . Pada saat ini makanan kueh yang lezat ini  dasarnya, Bolu Kukus Pelangi sama seperti Rainbow Cake pada umumnya, disusun berdasarkan warna yang indah dan memakai buttercream pada setiap lapis. Yang berbeda adalah rasanya yang lebih lembut pada setiap gigitan. Tunggu apalagi? Ayo coba sekarang.

Wednesday, August 1, 2012

Ramalan Cinta



Ramalan Cinta kali ini bukan sebuah Ramalan Jodoh maupun Ramalan Bintang tapi untuk Meramal kalain cocok apa tidak dengan pasangan anda lewat Ramalam Cinta kamu tentunya kamu kamu akan penasaran apakah cocok dengan sidia atau gak maka dati itu silakan baca ajja dech dari pada penasatan




Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Suasana di hari ini tampak cerah dan memancarkan hawa

Tuesday, July 31, 2012

Cerpen Cinta Galau - diantara kisahku kau dan dia

Cerpen Cinta Galau - diantara kisahku kau dan dia kiriman dari adeidris ardiansyahmerupakan sebuah kisah berbentuk sebuah Cerpen Cinta yang tentunnya yang sangat romantis juga sedikit galau karena bercabang cabang nech hatinya daripada penasaran dengan cerpen yang satu ini so baca aja dech ^_^
diantara kisahku kau dan dia
Dewi hanya terdiam, seakan tak percaya apa yang didengarnya.Kekasih yang

Sunday, July 29, 2012

Cerpen Cinta - KU TEMUKAN PELANGI DI TEPI DANAU

Cerpen Cinta dengan judul KU TEMUKAN PELANGI DI TEPI DANAU karya dari Ariska Nurul Fajarwati merupakan sebuah Cerpen Cinta yang sangat romantis sekali juga sedih sekali sebuah kisah percintaan remaja disini kita dapat banyak melihat konflik konflik yang sanat mengigit so langsung di baca aja yach

KU TEMUKAN PELANGI DI TEPI DANAU              “ Angi....maafin Riko. Riko janji....Riko akan kesini

Saturday, July 28, 2012

Ramalan Jodoh

Ramalan Jodoh kali ini aneka remaja memberikan sebuah RAMALAN BINTANG yang berbentuk sebuah Ramalan Zodiak Moga aja ramalan jodoh ini dapat menjadikan referensi boleh percaya boleh gak dengan Ramalan Jodoh yang satu ini penasaran kan dengan yang satu ini silakan dibaca aja deh moga

Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Semakin menunjukkan perkembangan yang positif dari semua upaya

Friday, July 27, 2012

Cerita Lucu Banget - Cerita Humor bikin Ngakak

Cerita Lucu  ini merupakan sebuah hiburan unruk teman teman yang sedang menghadai stres atau sedang galau gara gara cinta sehingga di butuh kan sekali sebuah Cerita Lucu untuk menghibur anda karena stres tidak baik bagi kesehatan maka dari itu silakan dibaca aja Cerita Lucu yang satu ini
Cerita Lucu Banget - Cerita Humor ini sangat membantu anda untuk menghilangkan stres, dengan membaca cerita

Biodata JKT48 - Profil Foto Personil JKT 48



Biodata JKT48 - Profil Foto Personil JKT 48 yang sekarang ini menjadi bahan pembicaraan JKT 48 ini memeliki anggota yang cukup banyak sekalai yaitu 48 orang wahhhh banyak banget yachhini mengingatkan kita kepada kakak seniornya adalah AKB 48 yang debutnya pada desember 2005  para personilnya sangat energic juga sangat cantik cantik di tambah lagi memiliki suara yang menawan so pasti kalian

Thursday, July 26, 2012

Cerpen Remaja Cinta - Esther



Cerpen Remaja Cinta  - Esther kali ini update lagi tentang Cerpen cinta bukan sebuah Cerita Lucu karena katanya cerpen yang satu ini merupakan kisah nyata dari Andri Tamzilsekalaian di blog ini juga udah lama gak apdet tentang Cerpen Cinta buat teman teman pasti sudah gak sabar kan dengan kisah cinta nya maka dari itu silakan baca aja dech Cerpen Remaja Cinta  - Esther sila bace ^_^



Esther..

Wednesday, July 25, 2012

Biodata Bessara Girlband - Foto Bessara



Biodata Bessara Girlband - Foto Bessara kali ini Aneka Remaja akan memeberikan sedikit serba serbi tentang Bessara girlband cilik yang satu ini merupakan saingan baru dari Blink karena girlband yang satu ini tidak kalah cantik imut juga lucu mereka memiliki suara yang bagus pula



Girl band yang satu ini memiliki Personil Bessara sendiri terdiri 4 orang gadis ABG yang sangat cantik cantik ,

Tuesday, July 24, 2012

Puisi Cinta Galau - Maafkan Aku Sayang



Puisi Cinta Galau - Maafkan Aku Sayang kiriman dari saef anwarme merupakan sebuah dari Kata Kata Galau terhadap bebebnya penasaran dengan puisi galau yang satu ini silakan dibaca aja dishare juga di koment biar tambah rame heheh selamat membaca teman teman






Maafkan Aku Sayang



Apakabar sayang



Sekarang cintamu bulat

tak berbentuk love lagi



Sekarang cintamu bulat seperti bola

Monday, July 23, 2012

REVIEW PRODUK PULSA ELEKTRIK MURAH SEMARANG



REVIEW PRODUK PULSA ELEKTRIK MURAH SEMARANG - dengan berkembangnya
teknologi di dunia saat ini, manusia tentu akan sangat terbantu. Jika
Dulu untuk berkomunikasi dengan saudara yang jauh kita hanya bisa
menggunakan surat yang kita kirim lewat kantor pos, Tapi sekarang tidak
lagi. seiring berkembangnya teknologi komunikasi, surat telah di ganti
posisinya dengan beberapa teknologi yang lebih

Cerpen Sedih Tentang Cinta - Good Bye



Cerpen Sedih Tentang Cinta - Good Bye kiriman dari Khresna Mahisa merupakan kisah romantis dari Cerita Anak SMA yang sangat romantis karena kisah ini sangat sedih dengan bertajuk remajanya di tambah alur kisah cinta yang sangat menghibur maka dari itu silakan baca aja dech cerpen yang satu ini



Good Bye....

Setya adalah seorang anak SMA yg suka main game, dan dia menghabiskan waktunya untuk

Saturday, July 21, 2012

Cerpen Cinta Sedih - Sayang aku ingin putus



Cerpen Cinta Sedih - Sayang aku ingin putus kiriman dari anggi sagita kayaknya terinspirasi dari sebuah lagu Unggu Band ya karena judulnya mirip dengan lirik lagu terbaru dari Ungu Banyak mengandung Kata Kata Cinta Romantis di dalam nya sehingga membuat Cerpen ini sangat menarik Untuk dibaca  penasaran dengan Cerpen yang satu ini silakan dibaca aja dech karena aku ingin putus juga huhahahaha


Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa 2012



Ucapan Selamat Berbuka Puasa 2012 untuk orang orang yang tercinta anda setelah yang lalu anda telah membaca sekumpulan Kata Mutiara Ramadhan yang sangat mennyejukkan hati kali ini Kata kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa menemani anda dalam Menu buka Puasa anda moga kalian memberikan Ucapan selamat buka kepada orang yang membutuh kan kepeada bebeb anda cinta atau orang orang yang kalian sayang

Kata Kata Mutiara Ramadhan 2012



Kata Kata Mutiara Ramadhan 2012 ini  agar anda para pembaca setia aneka remaja menjadi lebih baik dengan Kata Mutiara Ramadhan karenan dengan membaca ini agar bertambah iman anda kepada yang maha kuasa mungkin teman teman sudah baca juga Menu Buka Puasa nanti juga akan di update tentang  Ucapan Selamat Berbuka Puasa 2012  maka dari itu baca Kata Kata Mutiara Ramadhan 2012 moga kalian berkenan

Friday, July 20, 2012

Menu Buka Puasa - Ayam Panggang Bumbu Kecap Inggris



Menu Buka Puasa paling enak  dengan yang satu ini  Ayam Panggang Bumbu Kecap Inggris karena kelezatan dan juga ke gurihan nnya yang sangat menggigit di lidah sehingga sangat cocok sekali dalam Menu Buka Puasa yaitu Ayam Panggang Bumbu Kecap Inggris maka dari itu aneka remaja akan memberikan Resep dari ayam penggang ini silakan dibaca jangan lupa untuk di coba yaa


Resep Ayam Panggang Bumbu

Thursday, July 19, 2012

Kumpulan Puisi Cinta Terbaru - Julian Hambali



Kumpulan Puisi Cinta Terbaru kiriman dari  Julian Hambali merupakan kisah kisah dari teman kita yang satu ini merupakan sebuah Kata Kata Cinta yang sangat romantis pasti teman teman penasaran dengan puisi puisi yang satu ini maka dari itu silakan baca aja dech karya nya





LENTERA USANG TAK BERTEMAN





DI SUDUT MALAM YANG KIAN MENEPI

YANG BARINGKAN LELAH PENAT HIDUPKU



BAYANGKAN BILA

Tuesday, July 17, 2012

Contoh Surat Cinta Untuk Senior


Contoh Surat Cinta Untuk Senior - sekarang akan masuk pada Tahun ajaran baru merupakan masa yang sangat berkesan bagi para siswa maupun mahasiswa Apalagi saat masa orientasi yang sering disebut sebagai MOS  Ospek. Terkadang beragam tugas aneh diberikan oleh para kakak senior atau kakak kelas, yang salah satunya adalah surat cinta.






Untuk itu kali ini, blog ANEKAREMAJA akan sedikit

Monday, July 16, 2012

Cerita Anak SMA : Harusnya Aku, Bukan Dia



Cerita Anak SMA : Harusnya Aku, Bukan Dia kiriman dari Fidyah Desy Ardilah ini merupakan Sebuah Cerpen yang sangat mnarik tentang cinta yang sangat mengharukan juga sangat sedih di jamin teman teman yang baca bisa anda mewek nagis sampai tersedu sedu kalau gak percaya silakan baca aja dech aksi dari cerpen yang satu ini


Harusnya Aku, Bukan Dia

Teringat akan masalalu yang kita lewati
Terasa

RAMALAN BINTANG HARI INI



RAMALAN BINTANG HARI INI kali ini aneka remaja apdet lagi dengan Ramalan Bintang agar kalian tau tentang Zodiak Hari Ini karena Ramalan Zodiak Hari Ini akan membantu anda dalam masalah percintaan keuangan juga sebagainya boleh percaya atau tidak itu masalah teman teman mau tau tentang Ramalan Bintang hari ini silakan di baca aja artikel dari aneka remaja yang satu ini moga bermanfaat ya teman

Sunday, July 15, 2012

Cerpen Fiksi Cinta : Aku Telah Pergi, Nina!



Cerpen Fiksi Cinta : Aku Telah Pergi, Nina! kiriman dari temen kita Kharin Nisa, cerpen ini merupakan Cerpen Cinta yang sangat romantis tentunya aneka remaja udaha lama gak apdet dengan aksi aksi dari cerpen cerpen kiriman teman teman pencinta aneka remaja silakan dibaca juga di share yaa hehehe moga kalaian suka dech





Cerpen Fiksi Cinta : Aku Telah Pergi, Nina!





Aku hanyalah manusia

Contoh Kata Pengantar Makalah



Contoh Kata Pengantar Makalah yang sedang cari cari Kata Pengantar moga aja Kali ini blog remaja yang satu ini dapat membantu anda dalam membuat makalah maupun karya tulis disini ada bebebrapa Contoh Kata Pengantar Makalah yang banyak model dari beberapa sumber silakan di copas demi kelengkapan makalah anda maupun karya tulis anda jangan lupa di coment ya juga di share kepada teman teman teman

Saturday, July 14, 2012

Foto Lucu Gokil Unik



Foto Lucu Gokil Unik ini sama katyak yang postingan sebelumnya ada Gambar Lucu juga ada Wallpaper lucu untuk PC desktop anda kali ini mimin yang imut memberikan sedikit kumpulan Foto Lucu yang dapat dari forum forum yang banyak sekali di share disana penasaran bukan dengan Foto Lucu Gokil Unik silakan di lihat ne hehehe moga kalaian gterhibur dengan gambar gambar berikud cekidooooooooooot



Friday, July 13, 2012

Gambar Lucu Kartun bikin ngakak

Gambar Lucu Kartun setelah kemarin aneka remaja memeberikan sedikit hiburan yaitu Wallpaper Lucu kali ini Aneka remaja memberikan lagi hiburan beberapa Gambar Lucu Kartun bikin ngakak  yang sangat menghibur dalam masalah anda yang sedang putus cinta maupun sedang menghadapi kegalauan cinta maka dari itu marilah kita lihat beberapa Gambar Lucu point blank beserta teman temannya disini hehehe

Wallpaper Lucu - Foto Lucu

Wallpaper Lucu ini merupakan kumpulan dari Foto Lucu yang dapat menghibur anda dalam kegalauan mungkin juga di landa masalah pusing mikirin kerjaan sekolah maupun kuliah aneka remaja akan memeberikaan sedikit hiburan dengan Wallpaper Lucu - Foto Lucu moga aja kalaian suka dengan postingan kali ini hehehe silakan di lihat yaaachhh

Wallpaper Lucu keren


Wallpaper Lucu - Foto Lucu



 Foto Lucu


Thursday, July 12, 2012

Cerpen Sedih Cinta

Cerpen Sedih Cinta  dengan judul namaku sudah mati  INNDA Calalo merupakan sebuah cerpen yang sangat sedih sekali untuk dibaca karena setiap otang yang bacanya bisa bikin anda mewek nagis hehe penasaran dengan cerpen yang satu ini silakan di baca aja dech






NAMAKU SUDAH MATIOleh : Innda Syahida
              Gubrakk!!!Suamiku membanting pintu gubuk. Hampir saja pintunya copot. Kemudian ia

Tuesday, July 10, 2012

SMS Lucu Banget

SMS Lucu Banget ini merupakan sebuah Kata Kata Lucu Yang menghibur sekali kayak yang satu ini Cerita Lucu hemmm yang satu ini pada bosan bukan dengan cerpen mulu makannya aneka remaja apdet tentang yang menghibur dengan SMS Lucu moga aja bikin kalian ngakak sambil guling guling kalian boleh baca share kepada teman teman anda agar menghibur teman teman anda pula ya udah silakan di baca aja yang

Monday, July 9, 2012

Jadwal Puasa Ramadhan 1433 H - 2012

Jadwal Puasa Ramadhan 1433 H - kali ini Aneka Remaja akan memberikan info tentang  Jadwal Puasa Ramadhan 2012 karena sebentar lagi kita akan menyambut bulan puasa maka dari itu sanga di butuh kan sekali Jadwal Imsyakiyah Puasa Ramadhan 1433 H / 2012 untuk kota-kota besar di Indonesia anda bisa gunakan untuk melihat jadwal imsakiyah maupun untuk berpuka puasa
Jadwal imsakiyah puasa Ramadhan 1433 H

Sunday, July 8, 2012

Puisi Cinta Galau - semunya bayangmu

Puisi Cinta Galau - semunya bayangmu  Laila Kurnia safitri merupakan sebuah Puisi Cinta yang sengat romnantis nan sedih banget penasaran dengan puisi yang satu ini silakan di baca aja dech moga berkenan silakan di baca aja dech

Puisi Cinta Galau - semunya bayangmu  


awal aku bertatap tiada yang mengagumkan darimu.tapi kini kau buat aku tak mampu berkata..karena hangatnya senyumanmu di setiap

Friday, July 6, 2012

Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ketawa saya apdet karena sekarang banyak yang sedang Galau sehingga Cerita Lucu moga bisa membantu membuat anda happy anda bisa baca Cerpen Cinta maupun Puisi Cinta yang ada di aneka remaja ini silakan baca aja dech moga kalian suka hehhe

Kumpulan Cerita Lucu Bikin KetawaCara Melayani Pelanggan Dokter mata
Dokter mata telah menginstruksikan karyawan baru tentang

Cerpen Online - Safira Kau Tetap Sempurna Bagiku

Cerpen Online berjudul  Safira Kau Tetap Sempurna Bagiku kiriman dari Innda Syahida banyak sekali sebuah Kata Kata Cinta maupun Kata Kata Indah yang terukir dalam sebuah Cerpen Cinta ini sangat romantis kisah ini karena si dia begitu sempurna hehe kayak lagu aja ya hemm maaf ya sekarang jarang apdet karena mimin nya lagi sibuk kuliah tugas nya buaaaaaaannnnyak mohon ngerti aja ^_^ dari pada

Wednesday, July 4, 2012

Puisi Untuk Indonesia - Julian Hambali

Puisi Untuk Indonesia sebuah puisi dari teman kita yaitu  Julian Hambali sebuah curahan hati nya akan negara kita indonesia yang sedang dilanda dilema dan bebeberapa khasus indonesia banyak sekali masalah yang ada di indonesia sehingga puisi ini tercipta
UNTUK INDONESIAKU
BUKAN SATU TETES AIR MATA YANG TERURAIBASAHI BUMI PERTIWI YANG KIAN TANDUSLEBIH SERIBU NYAWA HILANG DIBAWA ARUS

Monday, July 2, 2012

Tips Merawat Kulit Yang Mudah Berjerawat

Tips Merawat Kulit Yang Mudah Berjerawat - Tiap orang mempunya  jenis kulit yang berbeda beda. Pada umunya orang sering bermasalah dengan kulit yaitu jerawat ada tiga jenis tipe kulit yaitu kulit kering, kulit berminyak, dan kulit kombinasi. Jika kamu termasuk mudah terserang jerawat sebaiknya kamu harus menghindari produk kecantikan yang memiliki pewarna dan parfum karena bahan-bahan itu bisa

Sunday, July 1, 2012

Cerita Sedih Cinta Terbaru - Di balik semua ini

Cerita Sedih Cinta Terbaru kiriman daru SRIYATUN yang berjudul Di balik semua ini dari judul aja udah keren kayak mana ya menurut kalian dengan Cerita Sedih Cinta Terbaru - Di balik semua ini moga aja di balik semua ini ada hikmah ya hehe ada jalan hyang terbaik penasaran dengan cerita ini silakan di baca aja dech yaaa

Di balik semua ini
Panggil saja namaku monic,ini hanya sebagian dari kisah

Saturday, June 30, 2012

Puisi Malam Minggu Galau

Puisi Malam Minggu Galau emang sesuatu banget yah ini kiriman dari  Fiqih Kartika mungkin sebelumnya udah baca juga Kata Kata Malam Minggu bagaimana makin galau ga? kalau galau bawak happy aja Lumayan Buat Status Malam Minggu yang penuh suntuk untuk para jombloowers maka dari itu tak kasi ini dia beberapa puisi malam minggu baca ya
Bintang itu

telah lama mati

jauh sebelum sinarnya tampak di

Kata Kata Malam Minggu Kelabu

Kata Kata Malam Minggu  kalau malam minggu penuh ke galauan atau yang sedang jomblog pasti tentunya mencari Kata Kata Cinta maupun Status Malam Minggu yang membuat anda menjadi tambah Galau maka dari itu cari pasangan bisa juga ngumpu dengan teman teman dari panda nyuntuk buat status fb ngetwiit gak jelas gt hehe berikut mimin berikan sedikit Kata Kata Malam Minggu Kelabu moga kalaian suka ya 


Friday, June 29, 2012

Cerpen Cerita Misteri - Nazar Sang Pembelah Malam

Cerpen Cerita Misteri - Nazar Sang Pembelah Malam kali ini mimin sedang mau yang serem serem yaitu sebuah Cerita Misteri yang sangat serem banget apa lagi di baca pada saat

Sebelumnya hati hati Buat Pembaca. Karena Selama Ane nulis Cerita Ni, Ane Di Usilin Makhluk Ngga Jelas. Contoh : Listrik Rumah Di matiin, Trus Monitor PC Ane Tiba2 mati, Trus Pas Ane Nyetel Musik Di Media Player Tiba2 Pindah

Thursday, June 28, 2012

Review produsen kereta mini mainan di indonesia

Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia - keretaminiku.com produsen kereta mini mainan di indonesia, Seiring berkembangan jaman dan seiring berkembangnya penduduk terutama di daerah kota, kebutuhan hiburan terutama untuk anak-anak semakin meningkat. Berbagai jenis mainan di tempat hiburan juga bermunculan banyak sekali, saat ini yang lagi banyak di gemari oleh anak-anak adalah

Wednesday, June 27, 2012

Cerpen CInta Online - Desi Riana

Cerpen Cinta Online - kiriman dari Desi Riana dengan judul Kerlip Chinta Bintang merupakan sebuah Cerpen cinta yang sangat bagus untuk di baca kisah cinta remaja memang sangat indah ya apa lagi watu masa masa SMA dulu dari pada penasaran dengan Cerpen Cinta Online ini jadi baca aja dech heheh
Cerpen CInta Online - Desi Riana
Mentari terlihat cerah pagi ini,begitu juga cerahnya hati gadis cantik

Tuesday, June 26, 2012

Kumpulan Puisi Sedih Banget - Rinanda Citra Amelia

Kumpulan Puisi Sedih Banget kiriman dari  Rinanda Citra Amelia merupakan sebuah puisi sedih yang bisa bikin kamu mewek karena puisi ini sangat menyayat hati silakan dibaca aja dech moga kalaian suka

Mengapa kau kembali



Mengapa kau kembali
Kembali hadir dalam hidupku
Setelah sekian lama engkau pergiTak pernah memeberi kabar untukku


Mengapa kau kembali
Setelah kau hancurkan hatiku dulu
Dengan

Monday, June 25, 2012

Kata Kata Mutiara Persahabatan

Kata Mutiara Persahabatan adalah sebuah kalimat yang sangat bagus sebagai penunnjang tali persahabatan yang kekal dengan adanya Kata Mutiara Persahabatan ini moga saja menjadi sebuah motivasi Kata Mutiara Cinta persabatan ini sangat bagus tentu nya anda harus bagikan artikel ini kepada teman teman anda sahabat anda terdekat dan terjauh agar mereka sadar kalian sebagi sahabat sangat mencintai juga

Sunday, June 24, 2012

Puisi Untuk Ibu - Wanita Ini Adalah Ibuku

Puisi Untuk Ibu - Wanita Ini Adalah Ibuku kiriman dari Rinanda Citra Amelia merupakan sebuah Puisi Ibu yang sangat sedih sekali karena Puisi memiliki makna dari Kata Cinta seorang anak di jamin anda mewek baca nya karena sangat sedih xixi penasaran dengan puisi dari teman kita? silakan di baca aja dech moga berkenan

Wanita Ini Adalah Ibuku



Pagi hari saat ayam berkokok

Wanita ini sudah lebih

Saturday, June 23, 2012

Kata Kata Galau Dalam Bahasa Inggris

Kata Kata Galau Dalam Bahasa Inggris hari ini galau rata rata orang orang pada cari Kata Kata Galau baidewei untuk apa ya untuk tambah galau kalai ya hehe yang lagi galau lebih baik baca Puisi Galau karena sesuai banget dengan judul nya yaitu rintihan jiwa yang galauer suka dengan kata galau silakan aja dech liat ini Kata Kata Galau Bahasa Inggris moga gak tambah galau bisa menghibur anda karena

Friday, June 22, 2012

Nata Naritha

Nata Naritha mungkin semua pada bingung siapa sich Nata Naritha  yang menjadi pusat perhatian masyarakat karena kabar burungnya Nata Naritha merupakan pasangan kumpul kebo dari Sammy Simorangkir selama 3 tahun dari pernyataan sammy mengungkapakan bahwa iya tidak serumah dengan Nata Naritha berikut diambil dari situs Detik KHot
pihak manajemen Sammy pun mengantukan keberatannya atas tudingan itu.

Thursday, June 21, 2012

Cerpen Cinta - Penyesalan

Cerpen CInta - Penyesalan Oleh : Harist Irwinsyah cinta lagi lagi cinta yang selalu membuat anda menjadi galau gendala haha asem manis cinta emng aneh ya duhhh apa lagi patah hati males dech kalau npatah hati gara2 some one atau gak bisa memiliki jangan samapai juga nyesel gara gara cinta kayak cerpen yang satu ini


Seperti Biasa Setiap tahun ajaran baru. bagi para siswa dan siswi baru,

Puisi Sedih : Tak Mudah Menjadi Yatim

Kali ini ada Puisi Sedih dari Rinanda Citra Amelia berjudul Tak Mudah Menjadi Yatim pada puisi ini tentunya dapat membuat anda yang membaca menjadi mewek karena puisi yang satu ini merupakan memiliki makna tersirat yang sangat sedih bisa membuat anda terenyuh dengan kata kata nya silakan baca dech

Puisi Sedih : Tak Mudah Menjadi Yatim

Ingin ku mengubah pandangan orang

Bahwa yang tak ber-ayah

Tuesday, June 19, 2012

Cerpen Cinta Terlarang : Antara 3 Cinta

Cerpen Cinta Terlarang : Antara 3 cinta ini adalah sebuah Cerpen yang beraliran Cerpen Cinta yang sayang nya cinta terlarang hehe cinta itu memang tak seindah bunga dan sebuah Kata kata cinta ya karena cintta sering membuat galau tulisan ini kiriman dari Mellytha Afriani di jamin keren dech soalnya cerpen kirimannnya banhyak disukai lho penasaran dengan cerpen yang satu ini silakan di baca dari

Monday, June 18, 2012

Cerpen Cinta - Seindah bunga

Cerpen Cinta - Seindah bunga sebuah cerpen yang sangat romantiss merupakan salah satu Cerpen Cinta untuk para penggemar aneka remaja kiriman dari Mellytha Afriani  kalau kemaren sebelumnya kalian mungkin sudah baca karyanya silakan baca aja dech

Seindah bunga
“duh..kenapa sih kepikiran cowok itu melulu. Tuhan..tolong jelasin arti dari semua ini.” Batin Bunga.Dia merasa tersiksa

Sunday, June 17, 2012

Cerpen Kisah Cinta : Kado terakhir dan terindah

Cerpen Kisah Cinta : Kado terakhir dan terindah merupakan sebuah Cerpen bertajuk Cerpen Cinta kirman dari Mellytha Afrian Banyak Kata Kata Cinta terurai disini yang membuat kisah cinta dalam cerpen ini semakin menggigit penasaran bukan dengan kisah cinta pada cerita Cinta yang saru ini silakan di baca jangan lupa di koment juga dihare kepada teman teman yang suka baca cerpen
Kado terakhir dan

Saturday, June 16, 2012

Cerpen Pengalaman Pribadi - UNYANG

Cerpen Pengalaman Pribadi - UNYANG ini sebuah Cerpen yang sangat bagus sekalai untuk di baca ini merupakan karya dari Mujib NS Jawahir moga kalian suka dengan cerpen yang satu ini udah baca langsung komennt yaa di like di share ketemen temen biar dia baca juga okelah silakan baca dech Cerpen Pengalaman Pribadi - UNYANG
Cerpen Pengalaman Pribadi - UNYANG
Renas Santari merupakan sahabat terbaiku.

Friday, June 15, 2012

Kata Kata Jatuh Cinta Karena Kasmaran

Kata Kata Jatuh Cinta ini merupakan Kata Kata Cinta karena kasmaran ini merupakan sebuah puisi dari Rinanda Citra Amelia yang sangat menyentuh sekali karena dia sedang jatih cinta hehe masa masa remaja emang asik ya ada masa jatuh cinta maupun patah hati jadi ingat masa lalu ni temen temen pasti juga merasakan hal yang sama bukan? mari kita baca yang satu ini moga kalian suka ya
LEBIH INDAH

Thursday, June 14, 2012

Cerpen Cinta Terbaru : COWOK MALAIKAT DALAM KEGELAPAN

Cerpen Cinta Terbaru : COWOK MALAIKAT DALAM KEGELAPAN merupakan sebuah Cerpen Cinta yang sangat menarik untuk di baca ini merupakan kiriman dari Ayoe DheRhyzta Nirmalla banyak sekali terkandung Kata Kata Cinta yang sangat romantis sehingga para pembaca akan penasaran dengan Cerpen yang satu ini silakan dibaca aja dech dari pada penasaran
“ahhhhhh………… kurang ajar dasar brengsek kenapa loe tega

Wednesday, June 13, 2012

Kata Kata Putus Cinta Karena Pacar

Kata Kata Putus Cinta akan menemani anda dalam ke galau an anda tulisan Kata Kata Cinta ini di buat oleh  Rinanda Citra Amelia buat yang sedang putus cinta ini sangat bagus untuk dibaca palingan tambah nagis heheh tapi jangan nangis donk lebih baik cari yang baru aja dari pada repot repot ya gak yang lain masih banyak dari pada penasaran dengan Kata Kata Putus Cinta silakan di baca moga kalian

Tuesday, June 12, 2012

Kumpulan Puisi Jatuh Cinta - Rinanda Citra Amelia

Kumpulan Puisi Jatuh Cinta ini merupakan sebuah Puisi Cinta Sejati dari temen kita  Rinanda Citra Amelia  kayak nya dia sedang dilanda cinta alias di mabuk cinta kayak lagu aja ya namanya cinta ada datang dan juga ada pergi datang dengan senyuman dan pergi dengan air mata hehe namanya cinta hemm kalau sekarang kita bahasa aja jatuh cinta kayak puisi ini yang seneng nhya minta ampun penasaran?

Monday, June 11, 2012

Cerpen Misteri Terbaru : Gadis Penghuni rumah tua

Cerpen Misteri Terbaru : Gadis Penghuni rumah tua untuk teman teman yang suka mistis kali ini Aneka Remaja memberikan sebuah Cerpen yang berbau misteri jangan takud jagan kebawa mimpi cuma tulisan doank tapi cerita ini lumayan serem lho karena sesuatu banget dari pada penasaran dengan tulisan dari Muhammad refian Putra
Cerpen Misteri Terbaru : Gadis Penghuni rumah tuaMasih dengan senyum yang sama

Sunday, June 10, 2012

Kata Kata Rindu Buat Kekasih

Kata Kata Rindu Buat Kekasih buat teman teman yang sedang rindu ini ada sebuah Puisi Rindu kepada kekasih atoo pacar anda kangenn bangguuudd dech dengan dia haehhehe Puisi kangen ini Kata Kata Rindu Buat Kekasih nmerupakan tulisan dari rena sulistyaningrum
Buat temen temen ini bisa di jadikan sebuah sms kepada sang pacar apa bila tidak bisa merangkai Kata Kata Rindu buat si dia moga aja si dia

Saturday, June 9, 2012

Biodata Kezia Cherry Belle - Foto Kezia Chibi

Biodata Kezia Cherry Belle - biodata personil cherry belle yang baru bisa di bilang sekarang adalah Kezia Karamoy Chibi sekarang karena udah menjadi anggota Cherry belle selamat ya udah menjadi anggota cherry belle dengan Stefany Cherry Belle yang baru Biodata Kezia Chibi akan menghibur anda disini karena aneka remaja selalu apdet dengan berita remaja yang ada disekitar anda

Biodata Kezia Cherry

Biodata Stefani Margaretha Aay - Foto Stefani Cherry belle

Biodata Stefani Margaretha Aay - Foto Stefany Cherry belle merupakan anggota Cherry belle yang baru saja di dapat dari kompetisi Cherry belle mencari chibi yang diadakah di SCTV selamat buat Stefany Chibi dengan Kezia Cherry belle yang udah menjadi anggota cherry belle yang baru aneka remaja akan memberikan sedikit biodata stefanni chibi moga aja kalian penasaran dan jadi mampir ke blog ini hehe

Kumpulan Puisi Cinta Terbaru - Rena Sulistyaningrum

Kumpulan Puisi Cinta Terbaru - Blog Remaja dapat kiriman dari Rena Sulistyaningrum kalau tadi mimin apdet sebuah Kata Kata Maaf moga aja udah di maafin pacar nya sekarang apdet lagi sebuah Puisi Cinta Romantis di jamin bikin mewek dech puisi ini ada 3 silakan dibaca yaa moga kalian suka jangan lupa komentaya kalau udah baca hehe
Puisi Cinta : Misteri

ini hati
punya misteri
misteri untuk kau

Kata Kata Maaf Untuk Pacar

Kata Kata Maaf Untuk Pacar - maaf itu ada sebuah permohonan sesuatu apa bila kita melakukan kesalahan walau sebenarnya Kata Kata Maaf tidak hanya memakai pada saat kamu melakukan kesalahan anda juga bisa memakai Kata Kata Kecewa apa bila kamu kecewe dengan pasangan anda hemm ya udah silakan aja baca nech Kata kata maaf nya moga berkenan ya
Kata Kata Maaf Untuk Pacar

Kau sutra bila hadir padaku

Friday, June 8, 2012

Cerpen Cerita Sedih : Muhammad Refian

Cerpen Cerita Sedih ini merupakan kiriman dari  Muhammad Refian sebuah Cerpen Cinta yang sangat romantis untuk dibaca Cerpen yang satu ini mengandung akan sebuah Cinta Pertama mungkin kalian sebgai pembaca juga udah pernah merasakan apa itu cinta pertama ada juga yang diselingkuhi ato patah hati gebetan kalian di ambil orang malahan sahabatan kalain hueeekkk hehee dari pada penasaran baca aja

Jadwal Pertandingan Euro 2012

Jadwal Pertandingan Euro 2012 - pastinya anda sedang mencari jadwal pertandingan piala eropa 2012 yang berlangsung di TV tercinta di RCTI pergelaran 4 tahun sekali ini sangat membuat kita berdebar debar sebagai pencinta bola melihat aksi aksi spektakuler dari pemain faforit dunia yang sangat lihai bermain bola dari pada penasaran dengan jadwal pertandingan euro 2012 lengkap ada disini lhooo

Thursday, June 7, 2012

Puisi Cinta Berharap - TINGGALKAN DIA

Puisi Cinta Berharap - TINGGALKAN DIA Blog Remaja ini dapat  sebuah Puisi karya dari  Rinanda Citra Amelia mungkin udah baca juga karya dia yang sebelumnya sebuah Cerpen yang sangat sedih juga walau masih berbau galau puisi yang satu ini karya nya masih keren kok silakan di baca ini merupakan harapan untuk meninggalkan dia kagak tau dech dia nya siapa hehe
TINGGALKAN DIA

Mengapa rasa ini mulai

Puisi Sedih Galau - Kapan Kau Mengerti

Puisi Sedih Galau - Kapan Kau Mengerti kali ini ada kiriman dari seorang wanita kayaknya hehe untuk Blog Remaja Indonesia ini Rinanda Citra Amelia Puisi Sedih yang di buatnya banyak sekali Kata Kata Galau mungkin karena galau ya tapi masih ada kok Kata Kata Mutiara yang keren dari puisi ini dari pada penasaran langsung aja baca ya

Kapan Kau Mengerti
Kapan kau mengerti aku
Mengerti akan isi

Wednesday, June 6, 2012

Cerpen Kasih Sayang : Diary Untuk Ayah

Cerpen Kasih Sayang : Diary Untuk Ayah kiriman dari Rinanda Citra Amelia merupakan sebuah Cerpen yang bertajuk Cerpen Cinta kepada orang tuanya dijamin dech kalau baca Cerpen yang satu ini kalian pasti akan mewek sekencang kencang nya cerita yang satu ini mempunyai makna yang sangat dalam sebuah diary yang di berikan untuk ayah nya dari pada penasaran silakan dibaca aja dech
Diary Untuk Ayah

Tuesday, June 5, 2012

Kata Kata Kecewa Karena Cinta

Kata Kata Kecewa Karena Cinta - kecewa karena cinta itu pasti semua orang pernah merasakan sehingga sangat di butuh kan sebuah Kata Kata Mutiara agar kembali senang mungkin ada sedikit dari Blog Remaja ini memberikan sedikit Kata Kata Kecewa dari pengalaman pribadi puisi dan dari pengalaman moga aja kalian suka dengan kata kecewa yang satu ini
kembang api di bulan april,,
tersentak angan ini

Monday, June 4, 2012

CERPEN PENYESALAN CINTA - MENCARI KESETIAAN

CERPEN PENYESALAN CINTA  -  MENCARI KESETIAAN sebuah Cerpen Cinta yang sangat romantis sekali karena banyak Kata Cinta dari seorang pencinta yang ingin mencari kesetian sang dambaan hati Cerpen yang satu ini kiriman dari langganan kita juga yaitu Peto Goncalvesb moga kalian suka ya dengan cerpen yang satu ini
Sudah banyak hal aku lalui semua ini tapi semua hasilnya nihil. Tak ada yang pasti

Sunday, June 3, 2012

Cerpen Remaja Lucu - KuNing

Cerpen Remaja - KuNing sebuah Cerpen dari kiriman Chintya Hong yang sangat menarik untuk di baca bukasn sebuah Kata Kata cinta atau juga Kata Bijak Cinta yang terukir disini tapi sebuah Cerita Remaja yang berbau Cerita lucu yang sangat mengbur untuk kita semua tentunya penasaran bukan dengan Cerpen Remaja Lucu yang satu ini mari di baca aja dech cerita yang satu ini

KuNinG!
Sebuah SMA favorit

Saturday, June 2, 2012

Kumpulan Puisi Galau : Mardiana Dian

Kumpulan Puisi Galau - malam minggu mungkin bagi para jomblowers ada lah sesuatu hal yang sangat memuak kan banyak yang apdet Status Facebook ada juga Kata Kata Mutiara yang berbau Kata Kata Galau dengan sedikit aroma Kata Kata Cinta yang menyedihkan nasib dech para jomblowers hem dari pada pusing mari kita baca aja dech Kumpulan Puisi Galau kiriman dari si  Mardiana Dian moga aja kalian suka

Friday, June 1, 2012

Kata Kata Mutiara Indah Motivasi

Kata Kata Mutiara ini akan membuat anda menjadi semngat dengan sebuah Kata Kata Motivasi yang sangat membangun anda semua dari semua masalah serta kegalauan kata mutiara ini sangat diambil dari orang orang hebat yang penah ada di dunia sudah banyak sekali makan garam pahit manisnya kehidupan maka dari tiu kita  harus banyak belajar dari Kata Kata Mutiara Indah Motivasi yang telah di buat nya

Thursday, May 31, 2012

Theme Song PON XVIII 2012 - Lagu PON Riau Bangkit Budak Melayu, Gaya Lo

Theme Song PON XVIII 2012 - Lagu PON Riau Bangkit Budak Melayu, Gaya Lo -  Mau tahu, semarak lagu PON ke-18 Riau, dikemas apik dan bernuansa puitis? So what gitu lo. Nah, denger aja disini. Judul lagunya 'Bangkit Budak Melayu'. Ternyata lagu ini menghiasi deretan musik nusantara. Wah, pantesan lagu ini banyak yang cari.
Sebut saja di Jakarta dan Bogor. Ternyata dua kota besar ini sudah banyak

Model Baju Muslim Modern Terbaru

Model Baju Muslim Modern ~ Blog Remaja Update lagi dengan sebuah informasi ya itu Baju Muslim Modern kalau kemarin mudngkin udah liat juga koleksi dari beberapa kebaya modern yang sangat bagus bisa di pakai untuk apa saja lebih bagus untuk digunakan pada acara acara formal seprti pergi ke undangan acara wisuda dan sebagainya
Para wanita tentunya sangat suka tampil dengan menarik walau ia seorang

Wednesday, May 30, 2012

Pemenang Indonesian Movie Awards 2012

Pemenang Indonesian Movie Awards 2012 - Berlangsung di Tennis Indoor Senayan acara perhelatan Indonesian Movie Awards 2012 dimulai Acara ini yang berlangsung sangat meriah sejak pukul 21.00 WIB dibuka dengan penampilan Koil juga Bondan Fade2Black dengan tentumya sangat meriah
Indonesian Movie Awards 2012 menjadi ajang apresiasi bagi insan perfilman di  tanah air untuk lebih mengangkat harkat dan

Model Baju Korea Terbaru

Model Baju Korea Terbaru untuk para pencinta Korea kali ini Aneka Remaja memberikan beberapa contoh gambar baju korea untuk para pencinta Drama Korea yang sangan terobsesi sekali dengan mereka mungkin ini bisa jadi bahan untuk style kalian di jamin bagus bagus lho ada gaya gaya boyband maupun girld band yang kalian suka seperti SNSD dengan SUPER Junior dari pada penasaran mari kita lihat aja

Tuesday, May 29, 2012

Cerpen Cinta Terbaru : Bintang Paling Bersinar

Cerpen Cinta Terbaru : Bintang Paling Bersinar - karya dari langganan kita Sinta Novia ini merupukan sebuah Cerpen yang beraliran Cerpen Cinta tentunya cerpen ini sangat romantis ending Cerpen Cinta Terbaru ini sedih lhooo kalau gak percaya baca aja dari pada penasaran heheh maree baca dech cerpenn nyaa



Bintang Paling Bersinar
Apakah perpisahan itu benar-benar ada? Akankah datang untuk

Monday, May 28, 2012

Sinopsis Drama Korea Protect The Boss

Sinopsis Protect The Boss ini merupakan Drama Korea Terbaru Indosiar yang akan tayang layar kaca Indosiar setiap hari Senin sampai dengan Jumat pukul 13.30 WIB mulai 21 Mei 2012 Sinopsis Drama Korea Protect The Boss akan menemani anda pada saat ini mari di baca aja dech dari pada penasaran
Drama Korea Protect The Boss
Drama komedi romantis Korea produksi stasiun SBS pada tahun 2011 ini

Sunday, May 27, 2012

BIODATA RADITYA DIKA - FOTO RADITYA DIKA

RADITYA DIKA siapa yang gak kenal dengan cowok lucu yang satu ini nama aslinya adalah Dika Angkasaputra Moerwani sering dikenal dengan RADITYA DIKA lebih akrab dipanggil Radith cowok ini lahir di Jakarta, pada tanggal 28 Desember 1984,. Dikenal sebagai seorang penulis, Raditya Dika lebih dikenal sebagai penulis buku buku jenaka.
Cowok yang satu ini selalu beraksi dengan lawakannya di Stand Up

Puisi Perpisahan : Rintihan Isi Hati

Puisi Perpisahan : Rintihan Isi Hati  - Kali ini lagi suntuk bin galau pengen sekali mimin membuat sedikit untaian kata yaitu sebuah Puisi yang merupakan dari isi hati nya mungkin karena lagi patah hati dikarenakan sesuatu yaitu sebuah kondisi yang tidak memungkin kan dalam memilikinya,huhahah sekali sekali curhat di blog sendiri gak apa kan? moga aja kalian suka dengan puisi dari mimin yang imud

Saturday, May 26, 2012

Cerpen Ayah : Hadiah Terakhir dari Ayah

Cerpen Ayah : Hadiah Terakhir dari Ayah Asli buatan Oleh Harist Irwinsyah kalau sebelumnya sudah baca bukan tentang Cerpen Remaja yang sangat romantis hemm mungkin Cerpen Romantis kali ini saya apdet dari kiriman teman kita nech moga aja berkenan Cerpen yang satu ini sangat sedih lo di jamin bisa bikin mewek hikkk tentunya pensaran kan dengan Cerpen Ayah : Hadiah Terakhir dari Ayah silakan baca

Friday, May 25, 2012

Ucapan Selamat Tidur Romantis

Ucapan Selamat Tidur Romantis - untuk yang punya pacar pasti akan selau mengucapkan Kata Kata Cinta agar kesannya romantis dan pacar semakin sayang dan sidia gak lari dari pelukan anda dan mungkin anda perlu juga Ucapan Selamat tidur ini karena sedikt perhatian anda aka membuat si dia semakin lengket dengan anda ya udah ini saya kasi dech Ucapan Selamat Malam ini.
Kumpulan ucapan buat pacar untuk

Puisi Kehilangan - UNGKAPAN HATI FEBBIOLA

Puisi Kehilangan - UNGKAPAN HATI FEBBIOLA kali ini buka buka draf ternyata ada puisi dari prabu galih yang keren sekali  menurut kalian bagaimana pasti pensaran bukan denga Puisi Cinta yang satu ini dari pada pensaran mari baca aja dech , buat teman teman krim donk cerpen nya admin udah mulai kehabisan baha postingan nech hehe
sebelum cahaya itu redup..sebelum sirnanya sang sinar mentaridan

Doa di mudahkan mendapat Jodoh

Doa Mendapat Jodoh - Kali ini Blog Remaja memberikan sebuah doa untuk yang beragama muslim agar mendapat jodoh bisa di bilang Doa di mudahkan mendapat Jodoh ini di ambil dari berbagai sumber moga berguna untuk orang orang yang belum mendapatkan jodoh


Doa bagi laki-laki yang berharap jodoh :“ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHA WA ATAZAWWAJ BIHA WATAKUNA SHOOHIBATAN LII FIDDIINI

Thursday, May 24, 2012

Cerpen Remaja Romantis : LUKA YANG TEROBATI

Cerpen Remaja Romantis : LUKA YANG TEROBATI kali ini apdet lagi sebuah Cerpen Cinta banyak sekali Kata Kata Cinta yang terdapat pada Cerpen ini emng cinta itu ada asem manis nya ya hehe jadi kalo patah hati jangan galau galau dech anggap aja kek biasa cuma cobaan semata dan pasti akan berbunga bunga kalau ada yang baru heheh mari baca aja dech cerpen yang satu ini

Di tengah awan hitam yang

Wednesday, May 23, 2012

Cerpen Cinta Sejati Romantis - 27 Juni

Cerpen Cinta Sejati Romantis - 27 Juni setelah admin Blog Remaja galau satu hari satu malam karena ada sesuatu something kali ini apdet sebuah Cerpen bertajuk dengan Cerpen Cinta mengingat kan bahwa cinta adalah sebuah anugrah walau sedih dan sakit kita terima tentunya kalian pensaran bukan dengan Cerpen 27 jni ini mari kita baca aja dech moga kalian berkenan

Di tanggal ini awal dari semua kisah

Monday, May 21, 2012

Kata Cinta Lucu - Kata Mutiara Lucu

Kata Cinta Lucu merupakan sebuah  Kata Mutiara Lucu yang memotivasi anda dalam percintaan Kata Kata Lucu Banget ini hanya sebagai hiburan karena banyak Kata Kata Cinta sendiri membuat kita sedih lebih baik ketawa ngakak dari pada galau karena galau tidak baik untuk tubuh bisa mengakibat kan badan kurus malas bekerja sekolah dll bisa hancur lho karena cinta hehe maka dari itu silakan di baca dech

Cerpen Ayah - KOSONG

Cerpen Ayah - KOSONG  Karya: Dewi S.K a.k.a. Cici merpakan Cerpen Khusus di tujukan kepada sang ayah tercinta dia sangat mencitai ayah nya di jamin cerpen sedih yang satu ini bikin mewek karena cerpen ini sangat sedih lo penasaran bukan dengan cerpen yang satu ini dari sahabt kita silakan dibaca aja dech moga kalian suka den jangan mewk ya siapin tisu sebanyak banhyak nya hehe

Cerpen Ayah -

Model Rumah Sederhana

Model Rumah Sederhana tentunya anda memiliki keinginan memiliki Rumah Minimalis  tentunga anda tak perlu memiliki Budget  yang besar  karena ingin mempunyai Model Rumah Sederhana saja. Rumah sederhana merupakan karakter dari seseorang atau orang yang menempatinya  Rumah Sederhana pun dapat anda buat menjadi sebuah rumah yang sangat disukai orang banyak dengan model yang unik dan bagus pula. kali

Sunday, May 20, 2012

Cerpen Romantis Cinta - CUKUP SAMPAI DISINI

Cerpen Romantis Cinta - CUKUP SAMPAI DISINI  kiriman dari Selvina Anggri sebuah Cerpen yang bertajuk Cerpen Cinta tentunnya sangat romantis dan sedkit sedoh lo karena cerita ini ber ujung sedih bisa di bilang bad ending pastinya kalo di hajayati bisa biki yang baca jadi mewek penasaran gak dengan Cerpen Romantis cinta ini silakan dibaca aja dech dari pada penasaran hehe.

Misteri apa yang

Saturday, May 19, 2012

Puisi Kecewa Karena Cinta : SANGKAR KECEWAKU

Puisi Kecewa Karena Cinta : SANGKAR KECEWAKU kali ini ada kiriman Puisi Cinta dari Selvina Anggri yang merupakan curahan dari isi hatinya yang terdalam di karenakan kekecewaan dari orang yang dicintainya buat selvina keep smile donk mari cari yang lebih darinya masih banyak orang yang lebih pantas kamu miliki dari pada galau gak jelas ya udah jangan kecewa lagi baca aja cerpen cerpen atau puisi

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Menikah

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Menikah -  Pendiri Facebook Mark Zuckerberg menikahi kekasihnya, Priscilla Chan , dalam sebuah acara kecil yang dihadiri sekitar 100 orang tamu di kediaman Zuckerberg di Palo Alto, California, Amerika Serikat. Zuckerberg mengumumkan pernikahannya melalui update status di situs jejaring sosial yaitu Facebook.  ini lah gambar yang saya ambil dari facebook Mark

Cerpen Cerita Cinta Mengharukan - Pahit Pada Akhirnya

Cerpen Cerita Cinta Mengharukan - Pahit Pada Akhirnya Aneka Remaja kali ini update lagi dengan kisah cinta nya yang merupakan karya dari Muhammad refian Putra Sebuah cerpen cinta yang sangat sedih dan mengharukan karena pada kisah ini kisah cinta yang ber ujung pahit atau bisa di bilang bad ending penasaran bukan degan Cerpen Cerita Cinta Mengahrukan mari dibaca aja dech
Hari-hari membosankanpun

Model Baju Batik Modern

Model Baju Batik Modern pasti anda sedang mencari gambar gambar tersebut setelah kemarin sempat memosting Model Baju Batik Kantor beserta Batik Bola di Blog Remaja ini saya akan memberikan foto foto dari Model Baju Batik Modern pakaian ini ada yang couple singgel untuk wanita kemeja batik, Aneka Remaja menyuguhkan berbagai macam busana batik dengan model dan motif yang sangat Modern tentunyai

Cerpen Malam Minggu : SAAT CINTA TAK DI PIHAKKU

Cerpen Malam Minggu : SAAT CINTA TAK DI PIHAKKU pada malam minggu dengan gebetan ya temen temen nya merana donk yang di rumah apa lagi jomblo hehe pada galau tentunya karena gak bisa jalan atau pada gak punya cowok di malam minggu yang galau ini ada kiriman Cerpen dari Lia Mulliani dari pada makin suntuk gak ada kerjaan enakan baca cerpen dari blog remaja ini moga kalian berkenan ya karena cerpen

Friday, May 18, 2012

Cerpen Persahabatan Terbaru : Katherine and Janet

Cerpen Persahabatan Terbaru : Katherine and Janet kali ini seaya apdet lagi kiriman dari Chintya Vlent bertema kan Cerpen persahabatan diatara Katherine and Janet pensaran gak dengan Cerpen yang satu moga kalian suka dech dan selalu setia donk dengan aneka remaja karena akan selalu apdet dengan cer[en cerpen gterbaru nya heheh silakan dibaca aja dech

Katherine and Janet
Akhirnya rumah besar

Puisi Cinta Khalil Gibran

Puisi Cinta Khalil Gibran siapa yang gak kelan dengan pria yang satu ini Khalil Gibran yang selalu menulis tentang puisi dan Kata Kata Cinta Khalil Gibran lahir di Basyari Libanon dari sumber yang didapat ia dari keluarga katholik-maronit. Basyari sendiri merupakan daerah yang kerap disinggahi badai, gempa serta petir. Tak heran bila sejak kecil, mata Gibran sudah terbiasa menangkap

Model Baju Batik Kantor Modern

Model Baju Batik Kantor - Kali ini Blog Remaja akan memberikan beberapa contoh gambar Model Baju Batik Modern yang sangat menarik apa bila dipakai untuk kerja  sama halnya dengan Batik Bola yang sedang ternd trend nya pada saat ini Model Kebaya Modern 2012 mungkin teman teman sudah baca juga artikel artikel sebelumnya mengenai batik tersebut.
Pada postingan kali ini saya hanya memberikan Model

Puisi Cinta : Cerita SMA

Puisi Cinta : Cerita SMA - Kali ini dapa kiriman sebuah Puisi yang dibuat oleh sinta novia bertajuk dengan SMA tentang sebuah Cerita Cinta pada masa ia SMA di puisi ini banyak terkandung Makna akan Kata Mutiara Cinta penuh sebuah kisah yang sangat dalam dan berarti di masa masa SMA akan kenangan sewaktu sekolah duluhikkzz hikzzz jadi sedih ne silakan baca aja dech Puisi Cinta nya moga kalian

Wednesday, May 16, 2012

Cerpen Persahabatan Cinta Singkat : Gebetan Sahabat

Cerpen Persahabatan Singkat : Gebetan Sahabat merupakan karya dari Sinta Novia merupakan Cerpen ke 3 dari wanita yang satu ini hehe Cerpen Persahabatan ini merupakan Kisah sewaktu SMA yaitu tentang gebetan temannya mungkin ada yang belum baca Cerpen Cinta Pertama Di SMA dan Model dan Penulis silakan baca dech agar tenang duduk di depan kompi di Rumah Minimalis hehe
Kenalin, gue Dita, gue duduk di

Cerita Cinta Sedih - Cerpen Model dan Penulis

Cerita Cinta Sedih - Cerpen Model dan Penulis - masih kiriman dari  Sinta Novia merupakan cerpen yang kedua yang sebelumnya adalah Cerpen Cinta Pertama Di SMA Keran yang kedua ini sama kerennya dengan cerpen yang sebelumnya dari pada penasaran denagn cerpen yang satu ini mari kita baca aja dech kisah dari Cerita Cinta Sedih - Cerpen Model dan Penulis


Model dan Penulis
Anita, ya itulah namaku.

Gambar Rumah Minimalis Modern

Gambar Rumah Minimalis Modern Kali ini Aneka Remaja Apdet lagi dan lagi hehe untuk para pencinta desain rumah minimalis saya akan memberikan Gambar Rumah Minimalis  dalam arti kata Nyaman dan indah adalah dua kata yang berbeda namun sama dalam rasa dan pengertian. Tergantung dari sisi mana manusia melihat dan merasakannya. Tetapi keduanya juga pasti memiliki standar atau pengakuan umum bahwa yang

Cerpen Cinta Pertama Di SMA : First Time

Cerpen Cinta Pertama Di SMA : First Time Kali ini Blog Remaja apdet lagi tentang Cerpen yang masih berhubungan dengan Cerpen Cinta tulisan yang satu ini di buat oleh Sinta Novia dia ngrim 3 buah cerpen lho semuanya keren keren ntar akan di apdet dech yang lain nya jadi sabar aja dengan cerpen cerpen karya Sinta Novia moga aja kalian suka ya

Saat pandangan pertama, tepat pada saat aku

Tuesday, May 15, 2012

Game Android Terbaik

Game Android Terbaik - Kali Ini Blog Remaja setelah bosan memosting Cerpen juga Puisi pasti temana teman aneka remaja ini Game Android Terbaik kata nya dari Situs PCMag, yang merilis 25 game terbaik Android terfavorit yang selalu di unduh, Game terbaik Android versi PCMag ini  dipilih berdasarkan survei yang dilakukan di kalangan pengguna Android. Dan game android terbaik ini tidak didominasi

Monday, May 14, 2012

Cerbung - Cerita Bersambung - Ajari Aku Mencintai Nya Bagian Tambahan

Cerbung - Cerita Bersambung - Ajari Aku Mencintai Nya Bagian Tambahan sebenarnya kalau Cerita Bersambung - Cerbung udah bagian akhir tapi ini ada edisi tambahan dari Musyarrafah Jamil kayaknya tambah keren aja cerita yang satu ini mau liat sambungannya yuk mari kita baca aja dech moga kalian tambah suka dengan karya cewek yang satu ini cekidoot !

REUNI SMA Negeri 3 Bandung tahun angkatan 2011/